20 Ucapan Selamat Hari Natal, Bisa untuk Status Media Sosial dan Kartu Ucapan Kado

- 23 Desember 2021, 20:12 WIB
Ilustrasi. 20 kumpulan ucapan Hari Natal 2021 yang bisa kamu gunakan untuk kartu ucapan di kado natal atau status di media sosial.
Ilustrasi. 20 kumpulan ucapan Hari Natal 2021 yang bisa kamu gunakan untuk kartu ucapan di kado natal atau status di media sosial. /Pixabay.com/ Pexels

BERITA DIY - Sebentar lagi hari besar umat Kristus segera tiba, berbagai kasih dan kehangatan mulai disebar kepada keluarga, teman, sanak saudara, hingga tetangga. Salah satu hal sederhana yang bisa kamu bagi adalah ucapan Hari Natal tahun 2021 ini.

Ucapan Hari Natal 2021 ini bisa kamu tulis sebagai secuil surat dalam hadiah natal atau bisa kamu jadikan status di media sosial. Mulai dai Instagram, Whats App, Facebook, dan Twitter.

Ucapan Hari Natal 2021 yang tidak berkarakter panjang namun penuh dengan rasa hangat dan gembira menyambut hari Natal dan hari kelahiran Kristus.

Baca Juga: Mengapa Natal Identik dengan Warna Hijau dan Merah, Pohon Natal dan Sinterklas?

Baca Juga: Lirik dan Chord Lagu O Holy Night, Lagu Rohani Natal yang Dinyanyikan Saat Malam Natal

Berikut ini ada 20 ucapan yang bisa kamu gunakan untuk perayaan Natal di Hari Natal 2021 yang jatuh pada 25 Desember 2021.

1. Kasih Tuhan Yesus tidak lekang oleh panas, tidak lapuk oleh hujan. Karena itu mari kita balas dengan mempersembahkan hidup kepadaNya. Selamat Natal. Semoga damai & kasih natal beserta kita semua.

2. Jingle bells, jingle bells, jingle all the way, Semoga Natal 2021 ini diberkati dengan damai dan cinta sepanjang hari. Selamat Natal!

3. Musik Natal adalah tawa. Kehangatan Natal adalah persahabatan, semangat Natal adalah cinta. Selamat Natal 2021!

4. Selamat Natal! Damai Kristus melingkupi kita semua dan memberikan damai di tengah-tengah kita semua

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x