BLT Untuk Karyawan Masih Ada Jelang Natal dan Tahun Baru, Cek BSU Tahap Perluasan di link bsu.kemnaker.go.id

- 22 Desember 2021, 10:15 WIB
Ilustrasi. BLT subsidi gaji untuk karyawan masih ada jelang Natal dan Tahun Baru, cek status BSU tahap perluasan di link bsu.kemnaker.go.id.
Ilustrasi. BLT subsidi gaji untuk karyawan masih ada jelang Natal dan Tahun Baru, cek status BSU tahap perluasan di link bsu.kemnaker.go.id. /Portal Purwokerto/Yumi Karasuma

BERITA DIY - BLT subsidi gaji untuk karyawan masih ada jelang Natal dan Tahun Baru, cek BSU tahap perluasan di link bsu.kemnaker.go.id.

Kemnaker masih menyalurkan BLT bagi para karyawan/pekerja di seluruh Indonesia pada bulan Desember ini. BLT tersebut adalah Bantuan Subsidi Upah (BSU) tahap perluasan.

BSU tahap perluasan yang bernilai Rp 1 juta dibagikan kepada karyawan di seluruh Indonesia yang memenuhi syarat menjadi penerima.

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji Cair ke Pekerja di Perusahaan Ini, Periksa Nama Penerima BSU Rp1 Juta Lewat WA

Baca Juga: Masukkan Nama dan NIK KTP ke WA BSU Resmi Ini, Jangan Kaget BLT Subsidi Gaji Tahap 5 dan 6 Cair Akhir Desember

BLT ini jelas akan sangat bermanfaat bagi karyawan jelang libur Natal dan Tahun Baru yang kurang dari seminggu lagi.

Pencairan BSU tahap perluasan sendiri juga akan berakhir kurang lebih seminggu lagi ketika tulisan ini ditulis. Maka dari itu, karyawan segera cek statusnya di bsu.kemnaker.go.id.

 

 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x