Ternyata Ini Sebabnya Pekerja Tak Terdaftar BSU Subsidi Gaji Gelombang 2, serta BLT Tahap 5 dan 6

- 20 Desember 2021, 12:30 WIB
Ternyata ini sebabnya pekerja tak terdaftar BSU subsidi gaji gelombang 2, tahap 5 dan 6 serta BLT Rp 1 juta gagal cair ke rekening penerima.
Ternyata ini sebabnya pekerja tak terdaftar BSU subsidi gaji gelombang 2, tahap 5 dan 6 serta BLT Rp 1 juta gagal cair ke rekening penerima. /Pixabay-mrganso

BERITA DIY - Ternyata ini sebabnya pekerja tak terdaftar BSU subsidi gaji gelombang 2, tahap 5 dan 6 serta BLT Rp 1 juta gagal cair ke rekening. 

Sebagaimana diketahui, BSU atau BLT subsidi gaji masih dicairkan oleh Kemnaker kepada pekerja yang terdaftar sebagai penerima.

Pada bulan Desember 2021 ini, BSU yang diberikan merupakan BSU gelombang 2 atau tahap perluasan dan juga sebagian tahap 5 dan 6.

Baca Juga: Maaf, 8 Anggota BPJS Ketenagakerjaan Ini Gagal Lolos BSU, Cek BLT Subsidi Gaji Cuma Pakai KTP di Link Berikut

Baca Juga: Cek Proses Transfer BSU Tahap 5 - 6 Pakai Cara Ini Jika Rekening Kosong, Ini Solusi Agar BLT Subsidi Gaji Cair

Menurut info yang beredar, penyaluran BLT subsidi gaji 2021 hanya sampai tanggal 20 Desember 2021. Namun jika menilik dari penerima yang belum semuanya mencairkan BSU, nampaknya penyaluran akan diperpanjang hingga akhir Desember.

Meski diperpanjang, pencairan BSU hanya menyisakan 10 hari saja sejak hari ini. Maka dari itu pekerja yang terdaftar sebagai penerima langsung saja mencairkan BLT Rp 1 juta di bank Himbara terdekat yang telah ditetapkan.

Namun masih banyak pekerja yang tidak terdaftar sebagai penerima BSU subsidi gaji gelombang 2, tahap 5 dan 6. Selain itu, beberapa juga gagal mencairkan BLT Rp 1 juta ke rekening.

Baca Juga: Awas BLT Subsidi Gaji Hangus! Masukkan Namamu ke Link BPJS Ketenagakerjaan Ini Bisa Dapat BSU Rp 1 Juta

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x