Login kemnaker.go.id untuk Cek BLT Subsidi Gaji Rp 1 Juta Kapan Cair, Penyaluran BSU Masih hingga Desmber 2021

- 18 Desember 2021, 06:22 WIB
Login kemnaker.go.id untuk cek status BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta kapan cair, penyaluran BSU diperpanjang hingga Desember 2021.
Login kemnaker.go.id untuk cek status BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta kapan cair, penyaluran BSU diperpanjang hingga Desember 2021. /Tangkap Layar: bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id

BERITA DIY - Simak login kemnaker.go.id untuk mengecek status BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta kapan dicairkan, penyaluran BSU diperpanjang hingga Desember 2021.

Bantuan BLT Subsidi Gaji dari pemerintah masih akan dicairkan hingga Desember 2021, pemerintah menargetkan sebelum tahun baru penyaluran BSU sudah dapat diselesaikan.

Anggaran BSU sendiri masih ada sisa dari 1,7 juta pekerja target BLT Subsidi Gaji dari beberapa provinsi yang mendapat bantuan ini.

Baca Juga: 10 Anggota BPJS Ketenagakerjaan Ini Dapat BSU di 2 Link Berikut, Cek Status Lolos BLT Subsidi Gaji Akhir Tahun

Pekerja yang sudah memenuhi persyaratan BLT Subsidi Gaji dari pemerintah bisa cek segera dengan login di kemnaker.go.id.

Cukup cek berkala melalui online, pekerja penerima BSU atau BLT Subsidi Gaji bisa memastikan daftra nama tercantum di sana.

Selanjutnya pekerja yang akan mendapat bantuan BLT Subsidi Gaji akan mendapatkan dana sebesar Rp 1 juta langsung cair ke rekening tanpa ada potongan apapun.

Baca Juga: Cek Saldo ATM! BSU Gelombang 2 Sudah Cair, Cek Penerima BLT Subsidi Gaji Tahap 6 di BPJS Ketenagakerjaan

Dengan dana BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta, diharapkan bisa sedikit membantu pekerja yang saat ini mengalami dampak pekerjaan dari pandemi.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x