BLT Subsidi Gaji Cair ke Pekerja di Perusahaan Ini, Periksa Nama Penerima BSU Rp1 Juta Lewat WA

- 22 Desember 2021, 10:00 WIB
Ternyata cuma pekerja di perusahaan yang masuk penerima BLT Subsidi Gaji serta cara cek BSU di WA.
Ternyata cuma pekerja di perusahaan yang masuk penerima BLT Subsidi Gaji serta cara cek BSU di WA. /Instagram.com/@kemensosri

BERITA DIY - Hanya pekerja yang bekerja di perusahaan inilah yang akan mendapatkan BLT Subsidi Gaji atau BSU dan nama yang muncul saat melakukan cek penerima melalui pesan WA.

BLT Subsidi Gaji bantuan ini ternyata tak cair ke seluruh pekerja di berbagai perusahaan, melainkan hanya berbagai tempat para karyawan yang bekerja di berbagai sektor yang telah ditetapkan menjadi penerima BSU.

Kemnaker sendiri sebelumnya telah menetapkan sejumlah sektor perusahaan yang memiliki sejumlah pekerja yang akan mendapatkan BLT Subsidi Gaji atau BSU sendiri adalah yang terdampak dengan adanya pandemi Covid-19 dan kebijakan PPKM.

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji Cair Hingga Akhir 2021: Maaf! Para Pekerja Tidak Bisa Dapat BSU Rp1 Juta Karena Alasan Ini

Bagi pekerja yang bekerja di berbagai sektor perusahaan yang telah ditetapkan oleh Kemnaker diketahui dapat melakukan cek penerima dengan berbagai cara yang telah ditetapkan yaitu melalui link yang disediakan.

Selain itu, terdapat pula cara mudah untuk mengetahui pekerja yang masuk menjadi penerima BLT Subsidi Gaji atau BSU pada Desember 2021 kali ini yang ternyata dapat dilakukan hanya dengan melakukan chat kirim pesan melalui aplikasi WhatsApp atau WA.

Dengan menggunakan atau melakukan chat atau mengirim pesan melalui aplikasi WhatsApp atau WA tersebut nantinya sejumlah pekerja akan mengetahui apakah dirinya masuk sebagai penerima BSU ataupun tidak.

Baca Juga: Solusi Karyawan Pemilik Rekening Bank Non Himbara di BPJS Ketenagakerjaan agar BSU Gelombang 2 Tetap Cair

Mengenai sejumlah perusahaan yang para pekerja di dalamnya akan mendapatkan BLT Subsidi Gaji atau BSU sendiri seperti diketahui terdapat berbagai sektor yang telah ditetapkan akan menjadi penerima bantuan tersebut.

Inilah sejumlah perusahaan yang dipastikan bahwa pekerja atau karyawan yang bekerja akan mendapatkan bantuan, berikut merupaan daftar perusahaannya:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x