Pinjam Saldo DANA Rp2 Juta Bayar Nanti Tanpa KTP dan Bukan DANA PayLater, Ini Cara Ajukan Pinjaman Premium

- 27 April 2024, 15:17 WIB
Pinjam saldo DANA Rp2 juta bayar nanti tanpa KTP dan bukan DANA PayLater.
Pinjam saldo DANA Rp2 juta bayar nanti tanpa KTP dan bukan DANA PayLater. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Berikut trik pinjam saldo DANA Rp2 juta bayar nanti tanpa KTP dan bukan DANA PayLater, cek cara ajukan pinjaman uang di akun DANA premium.

Berbagai pertanyaan timbul dari pengguna DANA, seperti di mana letak DANA PayLater, apakah ada pinjaman saldo DANA di akun premium, hingga tautan DANA kaget hari ini.

Pertanyaan-pertanyaan tersebut wajar diajukan karena sampai saat ini pengembang masih belum memberikan kepastian tentang pinjaman saldo DANA di akun premium dan DANA PayLater.

Padahal ada banyak solusi mudah untuk mendapatkan pinjaman saldo DANA tanpa harus mengandalkan DANA premium dan DANA PayLater yang saat ini masih belum jelas keberadaannya.

Baca Juga: Pinjam Saldo DANA 100 Ribu-1 Juta Tanpa KTP Langsung Cair Tanpa Daftar Paylater, Begini Caranya

Salah satu solusi tersebut adalah dengan fitur Minta Uang. Dengan fitur ini, pengguna dapat mengajukan pinjaman saldo DANA dan membayarnya nanti saat gajian.

Proses meminjam saldo DANA melalui fitur Minta Uang sangatlah mudah dan tidak memerlukan jaminan atau foto KTP, seperti halnya pinjaman online pada umumnya.

Anda dapat menentukan jumlah pinjaman saldo DANA sesuai kebutuhan Anda melalui fitur Minta Uang, serta mampu untuk mengembalikannya nanti.

Salah satu keuntungan menggunakan fitur Minta Uang adalah Anda tidak perlu meng-upgrade ke akun DANA premium karena fitur ini tersedia di halaman utama DANA.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x