CARA Pinjam Saldo DANA Online Langsung Cair Bayar Nanti Tanpa KTP dan Premium, Tunggu 3 Menit Uang 1 Juta Cair

- 24 April 2024, 16:40 WIB
Cara pinjam saldo DANA online langsung cair bayar nanti tanpa KTP dan akun DANA premium.
Cara pinjam saldo DANA online langsung cair bayar nanti tanpa KTP dan akun DANA premium. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Berikut informasi cara pinjam saldo DANA online langsung cair bayar nanti tanpa KTP dan akun DANA premium, tunggu 3 menit uang Rp1 juta langsung cair.

Aplikasi e-wallet DANA menyuguhkan sejumlah fitur menarik, termasuk opsi pinjaman DANA dan cara memperoleh saldo DANA gratis.

Umumnya, fitur-fitur tersebut dapat diakses melalui akun DANA premium, yang memberikan lebih banyak keleluasaan bagi pengguna.

Salah satu keunggulan fitur dalam aplikasi DANA adalah kemampuannya untuk memberikan pinjaman saldo DANA sebesar Rp1 juta.

Baca Juga: Pinjaman Saldo Dana Langsung Cair di DANA Premium, Modal KTP Uang Rp2 Juta Masuk ke Akun E-Wallet Kamu

Pengguna dapat memanfaatkan fitur ini tanpa perlu melakukan upgrade akun DANA premium, sehingga memberikan kecepatan bagi mereka yang membutuhkan dana dengan cepat.

Fitur ini dikenal dengan nama Minta Uang. Dengan menggunakan fitur ini, pengguna dapat mengajukan pinjaman dana kepada pengguna DANA lainnya hanya dengan berbagi kode QR atau link.

Proses pengajuan pinjaman saldo DANA melalui fitur Minta Uang ini cukup sederhana. Pengguna dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk memperoleh pinjaman dana di DANA.

1. Pastikan telah memiliki aplikasi DANA. Jika belum, Anda bisa Mengunduhnya di Google Play Store maupun App Store.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x