Ajukan Pinjam Saldo DANA Rp 50 - 100 Ribu Bisa Bayar Nanti Langsung Cair Tanpa DANA PayLater Pinjaman Online

- 24 April 2024, 14:00 WIB
Ilustrasi - Cara ajukan pinjam saldo DANA Rp 50 ribu hingga Rp 100 ribu bisa bayar nanti langsung cair tanpa DANA PayLater dan aplikasi pinjaman online.
Ilustrasi - Cara ajukan pinjam saldo DANA Rp 50 ribu hingga Rp 100 ribu bisa bayar nanti langsung cair tanpa DANA PayLater dan aplikasi pinjaman online. /Tangkap layar Instagram.com/@kemesosri

BERITA DIY - Simak cara ajukan pinjam saldo DANA Rp 50 ribu hingga Rp 100 ribu bisa bayar nanti langsung cair tanpa DANA PayLater dan aplikasi pinjaman online.

DANA sudah menjadi salah satu aplikasi dompet digital populer yang banyak digunakan oleh masyarakat di Indonesia.

DANA yang merupakan aplikasi legal berizin dan diawasi oleh Bank Indonesia dan Kementerian Kominfo memiliki banyak keunggulan.

Selain praktis untuk bertransaksi, ada juga cashback hingga potongan harga yang bisa didapatkan dengan DANA.

Baca Juga: Bukan di BCA Mobile, Daftar Pinjaman Online BCA 20 Juta Tanpa Jaminan Lewat HP di Aplikasi Resmi INI Pakai KTP

Oleh karena itu keberadaan saldo DANA pun menjadi hal penting. Hal ini dimanfaatkan sejumlah aplikasi pinjol.

Kini banyak aplikasi pinjaman online yang menawarkan pinjaman saldo DANA. Tapi tidak semua praktis.

Jika ingin pinjam saldo DANA Rp 50 ribu hingga Rp 100 ribu yang mudah, tanpa KTP, tanpa jaminan dan bisa bayar nanti saat gajian, simak cara berikut.

DANA memang merupakan aplikasi dompet digital. Akan tetapi, di dalam aplikasi ada fitur yang bisa dimanfaatkan untuk dapat pinjaman online saldo DANA.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x