Pencairan BLT Subsidi Gaji Segera DItutup, Hubungi Nomor Ini Jika Nama Tak Muncul Saat Cek BSU Link Kemnaker

- 20 Desember 2021, 13:00 WIB
Simak tanggal terakhir pencairan BLT Subsidi Gaji, dan solusi nomor call center bila nama tak muncul di link Kemnaker.
Simak tanggal terakhir pencairan BLT Subsidi Gaji, dan solusi nomor call center bila nama tak muncul di link Kemnaker. /Tangkap Layar: bsu.kemnaker.go.id

BERITA DIY - Ketahui tanggal akhir pencairan BLT Subsidi Gaji yang kabarnya akan segera ditutup, gunakan nomor ini jika nantinya nama tak muncul saat cek penerima BSU di link Kemnaker.

Kepastian mengenai tanggal akhir pencairan BLT Subsidi Gaji atau BSU pada Desember 2021 kali ini memang telah didapatkan. Hal ini sejalan dengan keterangan yang telah diberikan oleh pihak Kemnaker beberapa waktu lalu.

Dalam keterangan resmi dari Kemnaker beberapa waktu lalu diketahui bahwa pihaknya masih terus berupaya untuk melakukan pencairan BLT Subsidi Gaji atau BSU ke sejumlah pekerja yang masuk dalam penerima sebelum tanggal yang telah ditentukan.

Baca Juga: Cek Proses Transfer BSU Tahap 5 - 6 Pakai Cara Ini Jika Rekening Kosong, Ini Solusi Agar BLT Subsidi Gaji Cair

Sehingga nantinya para pekerja yang akan memastikan diri masuk sebagai penerima BLT Subsidi Gaji atau BSU kemudian dapat melakukan cek penerima terlebih dahulu yang salah satunya dapat dilakukan melalui link Kemnaker.

Meskipun nantinya nama tak muncul saat melakukan cek penerima di link Kemnaker tersebut, para pekerja tak perlu khawatir. Sebab dapat segera menghubungi nomor call center yang sebelumnya telah disediakan.

Dengan menghubungi nomor call center yang telah disediakan oleh Kemnaker untuk para pekerja yang akan menjadi penerima BLT Subsidi Gaji tersebut maka para pekerja dapat mengeluhkan berbagai macam keluhan.

Baca Juga: Ini Daftar Nama Pekerja Dapat BSU Tahap 5 dan 6 Desember, Simak Jadwal Terbaru BLT Subsidi Cair dari Kemnaker

Baca Juga: Awas BLT Subsidi Gaji Hangus! Masukkan Namamu ke Link BPJS Ketenagakerjaan Ini Bisa Dapat BSU Rp 1 Juta

Sebelumnya diketahui beberapa waktu lalu bahwa Kemnaker sendiri terus mengupayakan untuk mempercepat proses pencairan BLT Subsidi Gaji atau BSU ke sejumlah pekerja tepatnya pada Desember 2021 kali ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x