Ini Daftar Nama Pekerja Dapat BSU Tahap 5 dan 6 Desember, Simak Jadwal Terbaru BLT Subsidi Cair dari Kemnaker

- 21 Desember 2021, 14:33 WIB
Daftar nama pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan dapat BSU tahap 5 dan 6 Desember, ini jadwal terbaru BLT Subsidi Gaji cair dari Kemnaker.
Daftar nama pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan dapat BSU tahap 5 dan 6 Desember, ini jadwal terbaru BLT Subsidi Gaji cair dari Kemnaker. /Instagram.com/@kemnaker

BERITA DIY - Simak daftar nama pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan dapat BSU tahap 5 dan 6 Desember, ini jadwal terbaru BLT Subsidi Gaji cair dari Kemnaker.

Berdasarkan data Kemnaker pada pertengahan Desember, BLT Subsidi Gaji tahap 5 dan 6 Desember 2021 cair ke 2,7 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan dapat BSU.

Rincian penerima itu ialah 2 juta penerima BLT Subsidi Gaji tahap 5 yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan, dan 700 ribu penerima BSU tahap 6.

Baca Juga: Cek Siapa Saja Penerima BLT Subsidi Gaji Tahap 5 - 6 Akhir Desember, BSU Masih Cair ke Pemilik Tanda Baru Ini

TERBARU HARI INI: Masukkan Nama dan NIK KTP ke WA BSU Resmi Ini, Jangan Kaget BLT Subsidi Gaji Tahap 5 dan 6 Cair Akhir Desember

Merunut data itu, BLT Subsidi Gaji tahap 1 sampai 5 telah cair ke 6,7 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan dapat BSU sejak awal 2021.

Sedangkan BSU tahap 6, total ada 1,7 juta pekerja yang bakal dapat BLT Subsidi Gaji. BSU tahap 6 ini sudah cair ke 1 juta penerima.

Apabila masuk dalam daftar penerima BLT Subsidi Gaji tahap 5 dan 6 ke 2,7 juta, pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan akan dapat BSU Rp1 juta.

Baca Juga: Cek Proses Transfer BSU Tahap 5 - 6 Pakai Cara Ini Jika Rekening Kosong, Ini Solusi Agar BLT Subsidi Gaji Cair

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x