Lirik dan Chord Lagu O Holy Night, Lagu Rohani Natal yang Dinyanyikan Saat Malam Natal

- 23 Desember 2021, 19:30 WIB
Ilustrasi - Lirik lagu dan chord lagu O Holy Night yang dinyanyikan saat malam Natal.
Ilustrasi - Lirik lagu dan chord lagu O Holy Night yang dinyanyikan saat malam Natal. /PIXABAY/Myriams-Fotos

BERITA DIY – Berikut lirik dan chord gitar lagu O Holy Night yang dinyanyikan sebagai salah satu lagu rohani Natal yang dinyanyikan saat malam Natal oleh umat Kristiani.

Pada saat Hari Kelahiran Tuhan Yesus Kristus atau Hari Natal yang jatuh setiap tanggal 25 Desember, umat Kristiani akan melambungkan kidung pujian bagi bayi Yesus. Sukacita natal akan semakin terasa dengan nyanyian atau lagu rohani natal.

Perayaan ekaristi atau ibadah malam natal yang dilakukan pada tanggal 24 Desember juga menggunakan lagu-lagu rohani natal Salah satu pujian atau lagu yang sering dinyanyikan saat malam natal atau Hari Natal adalah O Holy Night.

 Baca Juga: Resep Chocolate Lava Cake ala Chef Devina Hermawan, Cocok dan Nikmat Disajikan Saat Natal

Lagu O Holy Night sendiri telah banyak dinyanyikan dengan berbagai versi, mulai dari versi Hillsong Worship, Mariah Carey hingga Celine Dion. Lagu O Holy Night ini dapat dikatakan sebagai lagu rohani populer setiap perayaan Hari Natal 25 Desember.

Pada perkumpulan perayaan Hari Natal yang dilakukan oleh keluarga maupun kelompok atau paguyuban, lagu ini menjadi salah satu song list yang akan dinyanyikan bersama-sama. Baik dengan iringan sederhana gitar atau piano atau aransemen yang yan lebih megah.

Berikut lirik dan chord gitar lag O Holy Night selengkapnya.

 Baca Juga: Resep Kue Jahe atau Ginger Cookies, Sajian Kue Kering Hangat Khas Natal yang Mudah Dibuat dan Nikmat

[Verse 1]

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x