Profil dan Biodata Elon Musk, CEO Tesla yang Kembali Bikin Harga Cryptocurrency Naik

- 16 Desember 2021, 20:35 WIB
Profil Elon Musk
Profil Elon Musk /Aly Song/Reuters/Aly Song

BERITA DIY - Pasar uang kripto kembali mengeliat usai CEO Tesla, Elon Musk mencuit soal Dogecoin pada 15 Desember 2021 kemarin.

Elon Musk mencuitkan kalau perusahaan mobil listrik miliknya bakal memungkinkan untuk pakai Dogecoin sebagai pembayaran.

“Tesla will make some merch buyable with Doge & see how it goes (Tesla akan membuat sejumlah merchandise dapat dibeli dengan Doge dan kita lihat bagaimana kelanjutannya),” cuitan Twitter @elonmusk.

Bukan sekali ini saja cuitan Elon Musk menyinggung soal kripto juga Dogecoin dan membuat sentiment positif, beberapa waktu kebelakang juga hal serupa terjadi.

Baca Juga: Biodata dan Profil Park Seo Joon, Aktor Korea Selatan yang Ulang Tahun Hari Ini: Umur, Pendidikan, Instagram

Selain seorang CEO dari Tesla, Elon Musk juga pemilik perusaahan kendaraan luar angkasa SpaceX.

Elon Musk lahir dengan nama Elon Reeve Musk lahir di Pretoria, Afrika Selatan pada 28 Juni 1971. Musk lahir dari ayah yang berasal dari Afrika Selatan dan ibunya berasal dari Kanda.

Maye Musk, ibunya, adalah seorang model dan ayahnya, Errol Musk, adalah seorang insinyur, pilot, serta pelaut. Pria 50 tahun ini merupakan anak pertama dari tiga bersaudara.

Adiknya laki-laki bernama Kimbal Musk dan yang perempuan bernama Tosca Musk. Kimbal sendiri diketahui sebagai pecinta dan pegiat lingkungan sedangkan Tosca bergelut di dunia seni sebagai sutradara dan produser.

Baca Juga: Profil Elkan Baggott yang Absen di Laga Indonesia vs Vietnam di Piala AFF LENGKAP Akun IG hingga Keturunan

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x