Biodata dan Profil Park Seo Joon, Aktor Korea Selatan yang Ulang Tahun Hari Ini: Umur, Pendidikan, Instagram

- 16 Desember 2021, 15:05 WIB
Biodata dan profil Park Seo Joon, aktor Korea Selatan yang rayakan ulang tahun pada hari ini.
Biodata dan profil Park Seo Joon, aktor Korea Selatan yang rayakan ulang tahun pada hari ini. /Tangkap layar Instagram.com/@bn_sj2013

BERITA DIY - Simak biodata dan profil Park Seo Joon, aktor Korea Selatan yang berulang tahun pada hari ini.

Kabar bahagia tengah menyelimuti Park Seo Joon. Tepat pada hari ini, Kamis 16 Desember 2021, aktor kenamaan asal Korea Selatan itu merayakan ulang tahun yang ke-33.

Aktor yang telah berkiprah di dunia hiburan sejak tahun 2011 itu tentu tidak asing bagi pecinta drama korea. Pasalnya Park Seo Joon telah membintagi puluhan judul drakor.

Baca Juga: Profil Elkan Baggott yang Absen di Laga Indonesia vs Vietnam di Piala AFF LENGKAP Akun IG hingga Keturunan

Tidak hanya bersinar di negara asalnya saja, kemampuan akting Park Seo Joon pun mampu membawa dirinya berperan di film The Marvels atau Captain Marvels 2 yang akan rilis tahun 2023 mendatang.

Dalam film garapan Marvels Studio itu Park Seo Joon akan beradu akting dengan aktor dan aktris kondang Hollywood seperti Samuel L Jackson, Brie Larson hingga Iman Vellani.

Sejumlah penghargaan pun pernah diraih oleh aktor kelahiran Seoul itu, salah satunya adalah penghargaan AFA Rising Star of Asia Award yang diraihnya pada tahun 2019.

Baca Juga: Profil Jessica Jane yang Minta Maaf ke Jerome Polin karena Candaan Menyebut Fisik atau Body Shaming

Biodata Park Seo Joon

Nama asli : Park Yong-gyu

Lahir : Seoul, Korea Selatan 16 Desember 1988

Umur : 33 tahun

Pendidikan : Seoul Institute of The Arts-Theater

Instagram : @bn_sj2013

Baca Juga: Siapakah Ferry Irawan? Calon Suami Venna Melinda, Simak Profil, Biodata, dan Karier Pemain Film

Profil Park Seo Joon

Park Seo Joon memiliki nama asli Park Yong-gyu dan lahir di Soeul, Korea Selatan tanggal 16 Desember 1988.

Aktor yang kini berusia 33 tahun ini mengawali karir di dunia hiburan sebagai model video klip milik penyanyi Bang Yong Guk di tahun 2011.

Nama Park Seo Joon sebagai aktor mulai dikenal publik setelah perannya sebagai Si Woo dalam serial televisi Dream High 2 yang tayang di KBS2.

Baca Juga: Diduga Menghina Nabi Muhammad SAW, Joseph Suryadi Diperiksa Polisi: Fakta Kasus dan Profil Singkat

Setelah itu, di tahun-tahun setelahnya ia pun membintangi puluhan judul serial drama lain dan sukses memukau penonton dengan perannya.

Salah satu drama korea Park Soe Joon yang cukup sukses membuat baper adalah What's Wrong with Secretary Kim yang rilis tahun 2018.

Dalam serial drama itu Park Seo Joon berperan sebagai seorang CEO perusahaan bernama Lee Young Joon. Ia beradu akting dengan aktris Park Min Young yang berperan sebagai Kim Mi So.

Baca Juga: Innalillahi Laura Anna Meninggal Dunia Hari Ini, Simak Profil dan Biodata Artis Mantan Pacar Gaga Muhammad

Chemistry yang ditampilkan keduanya dalam seria drama itu sukses membuat penonton merasa baper dan bahkan menganggap bahwa Park Seo Joon dan Park Min Young berpacaran di kehidupan nyata.

Terbaru, Park Seo Joon berperan sebagai Rainbow King dalam serial drama berjudul True and the Rainbow Kingdom yang rilis tahun ini dan tayang di Netflix.

Demikian informasi biodata dan profil Park Seo Joon, aktor kenamaan Korea Selatan yang merayakan ulang tahun ke-33 pada hari ini, Kamis 16 Desember 2021.***

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x