Hore! Pemilik KTP Ini Jadi 2 Juta Penerima BSU Tahap 5 - 6 Desember, Cek Statusmu di WA BPJS Ketenagakerjaan

- 3 Desember 2021, 06:46 WIB
Pemilik KTP ini jadi 2 juta penerima BSU tahap 5 dan 6 Desember 2021, cek status BLT Subsidi Gaji di WA BPJS Ketenagakerjaan.
Pemilik KTP ini jadi 2 juta penerima BSU tahap 5 dan 6 Desember 2021, cek status BLT Subsidi Gaji di WA BPJS Ketenagakerjaan. /Twitter.com/@milla_chau

BERITA DIY - Selamat, pemilik KTP ini jadi 2 juta penerima BSU tahap 5 dan 6 Desember 2021, cek status BLT Subsidi Gaji di WA BPJS Ketenagakerjaan.

Adapun BLT Subsidi Gaji tahap 5 menyisakan kuota 1 juta penerima BSU ke pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan. BSU masih cair di Desember.

Sementara BSU tahap 6 juta cair ke sekitar 1 juta penerima yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan. Artinya total ada 2 juta penerima BLT Subsidi Gaji.

Baca Juga: Cek BSU Desember Kapan Cair Tak di BPJS Ketenagakerjaan, 2 Juta Penerima BLT Subsidi Gaji Dapat 4 Tanda Ini

Baca Juga: Cek BSU Batch 2 Kapan Cair Bukan Login Link BPJS Ketenagakerjaan, Penerima BLT Subsidi Gaji Terima 3 Tanda Ini

BSU tahap 6 sendiri anggarannya berasal dari sisa dana Pemulihan Ekonomi Nasional yang dialokasikan untuk kuota BLT Subsidi Gaji tambahan.

Jika masuk daftar 2 juta penerima BLT Subsidi Gaji tahap 5 dan 6, pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan akan dapat BSU Rp1 juta.

BLT Subsidi Gaji merupakan program Pemerintah untuk membantu pekerja bertahan di tengah pemberlakuan PPKM saat pandemi COVID-19. Dalam program BSU, Pemerintah menggandeng BPJS Ketenagakerjaan untuk menentukan peserta.

Baca Juga: Sederet Tanda yang Didapat 2 Juta Penerima BSU Tahap 5 - 6, Ini 4 Status yang Tentukan Subsidi Gaji Kapan Cair

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x