Masih Ada Kuota 1 Juta Penerima BSU pada Desember 2021, Cek Link Ini Ketahui Status Penerima BLT Subsidi Gaji

- 2 Desember 2021, 16:45 WIB
Link dan cara cek status penerima BLT Subsidi Gaji atau BSU ke kuota sejumlah pekerja Desember 2021.
Link dan cara cek status penerima BLT Subsidi Gaji atau BSU ke kuota sejumlah pekerja Desember 2021. /Tangkap Layar: bsu.kemnaker.go.id

BERITA DIY - Sejumlah pekerja dan karyawan dapat mengetahui status penerima BSU atau BLT Subsidi Gaji melalui link resmi yang diberikan oleh Kemnaker untuk tahapan penyaluran Desember 2021.

Program bantuan yang diberikan bagi sejumlah pekerja atau karyawan melalui program BLT Subsidi Gaji atau BSU diketahui akan segera berakhir. Hal ini diketahui berdasar pada jadwal yang telah ditetapkan.

Pada jadwal yang telah ditetapkan atau tahapan pendaftaran menjadi penerima BLT Subsidi Gaji atau BSU yang telah ditetapkan oleh Kemnaker sendiri diketahui akan segera berakhir pada pertengahan Desember 2021.

Baca Juga: BSU Rp 1 Juta Desember 2021 Cuma Cair ke yang Kerja di Sini, Cek BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan

Bagi sejumlah pekerja yang akan menjadi penerima dalam bantuan program BLT Subsidi Gaji atau BSU rencananya masih tersisa 1 juta penerima yang nantinya dapat mengetahui melalui link resmi dari Kemnaker.

Dalam link resmi yang disediakan oleh Kemnaker tersebut diketahui bahwa akan menyajikan berbagai informasi. Salah satu informasi yang akan didapatkan saat cek penerima adalah status penerima BSU atau BLT Subsidi Gaji.

Namun dalam praktiknya untuk melakukan cek penerima bantuan dalam program BLT Subsidi Gaji atau BSU yang rencananya akan disalurkan pada Desember 2021 ini sendiri dapat dilakukan secara online melalui link Kemnaker.

Baca Juga: Tanda Baru Kamu Jadi 2 Juta Penerima BSU Tahap 5 Desember, Tak Usah Cek Link Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan

Lebih lanjut, untuk melakukan cek status penerima bagi para pekerja yang nantinya akan mendapatkan bantuan dalam program BLT Subsidi Gaji atau BSU pada Desember 2021 ini terlebih dahulu memastikan ponsel atau HP Anda telah tersambung pada internet.

Setelah itu barulah berikut merupakan cara cek status penerima yang dapat dilakukan melalui link resmi dari Kemnaker:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x