Sederet Tanda yang Didapat 2 Juta Penerima BSU Tahap 5 - 6, Ini 4 Status yang Tentukan Subsidi Gaji Kapan Cair

- 4 Desember 2021, 06:46 WIB
Sederet tanda yang didapat 2 juta penerima BSU tahap 5 dan 6 yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan, ini 4 status yang tentukan BLT Subsidi Gaji kapan cair.
Sederet tanda yang didapat 2 juta penerima BSU tahap 5 dan 6 yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan, ini 4 status yang tentukan BLT Subsidi Gaji kapan cair. /Tangkap layar pemberitahuan penerima BLT Subsidi Gaji

BERITA DIY - Simak sederet tanda yang didapat 2 juta penerima BSU tahap 5 dan 6 yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan, ini 4 status yang tentukan BLT Subsidi Gaji kapan cair.

Pada BLT Subsidi Gaji tahap 5, terdapat kuota 1 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan dapat BSU. BSU tahap 5 merupakan kuota tahun 2021.

Sementara BSU tahap 6 adalah kuota tambahan BLT Subsidi Gaji kepada 1 juta pekerja, di mana anggarannya berasal dari sisa dana Pemulihan Ekonomi Nasional.

Baca Juga: Kuota BSU Tahap 5 Ditambah 1,6 Juta, 5 Rekening Ini Dipastikan Tak Dapat BLT Subsidi Gaji

Baca Juga: Hore! Pemilik KTP Ini Jadi 2 Juta Penerima BSU Tahap 5 - 6 Desember, Cek Statusmu di WA BPJS Ketenagakerjaan

Rencananya, BLT Subsidi Gaji tahap 5 dan 6 akan cair hingga 15 Desember 2021. Yuk pastikan kamu masuk daftar penerima BSU atau tidak.

Jika masuk daftar penerima BSU tahap 5 dan 6, pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan akan dapat BLT Subsidi Gaji sebesar Rp1 juta.

BLT Subsidi Gaji sendiri merupakan program Pemerintah untuk membantu pekerja bertahan di tengah pemberlakuan PPKM saat pandemi COVID-19.

Baca Juga: Tak Masuk Daftar saat Cek BSU Bisa Dapat BLT Subsidi Gaji Desember 2021! Chat WA BPJS Ketenagakerjaan Ini

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x