Cek BSU Desember Kapan Cair Tak di BPJS Ketenagakerjaan, 2 Juta Penerima BLT Subsidi Gaji Dapat 4 Tanda Ini

- 3 Desember 2021, 15:47 WIB
Cek BSU kapan cair tak di link BPJS Ketenagakerjaan, 2 juta penerima BLT Subsidi Gaji tahap 5 dan 6 akan dapat tanda ini.
Cek BSU kapan cair tak di link BPJS Ketenagakerjaan, 2 juta penerima BLT Subsidi Gaji tahap 5 dan 6 akan dapat tanda ini. /ANTARA FOTO/NOVRIAN ARBI

BERITA DIY - Cek BSU kapan cair tak di link BPJS Ketenagakerjaan, 2 juta penerima BLT Subsidi Gaji tahap 5 dan 6 akan dapat tanda ini.

Adapun rincian BLT Subsidi Gaji yang cair di Desember itu, yakni BSU tahap 5 sebanyak 1 juta pekerja dan tahap 6 juga 1 juga penerima.

BLT Subsidi Gaji tahap 5 merupakan bagian dari anggaran BSU 2021 ke pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga: Kuota BSU Tahap 5 Ditambah 1,6 Juta, 5 Rekening Ini Dipastikan Tak Dapat BLT Subsidi Gaji

Baca Juga: Selamat! Pemilik KTP Ini Masuk Daftar 2 Juta Penerima BSU Tahap 5 - 6 di Desember 2021, Dapat BLT Tanpa Cek BPJS Ketenagakerjaan

Sementara BSU tahap 6 adalah kuota tambahan BLT Subsidi Gaji yang anggarannya berasal dari sisa dana Pemulihan Ekonomi Nasional.

Rencananya, BLT Subsidi Gaji tahap 5 dan 6 akan cair hingga 15 Desember 2021. Jika masuk daftar penerima BSU, pekerja akan dapat Rp1 juta.

BLT Subsidi Gaji sendiri merupakan program Pemerintah untuk membantu pekerja bertahan di tengah pemberlakuan PPKM saat pandemi COVID-19.

Baca Juga: Tak Masuk Daftar saat Cek BSU Bisa Dapat BLT Subsidi Gaji Desember 2021! Chat WA BPJS Ketenagakerjaan Ini

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah