Selamat! Pemilik KTP Ini Masuk Daftar 2 Juta Penerima BSU Tahap 5 - 6 Dapat BLT Tanpa Cek BPJS Ketenagakerjaan

- 4 Desember 2021, 16:08 WIB
Pemilik KTP ini masuk daftar penerima BSU tahap 5 dan 6 Desember 2021, dapat BLT Subsidi Gaji tanpa perlu cek link BPJS Ketenagakerjaan.
Pemilik KTP ini masuk daftar penerima BSU tahap 5 dan 6 Desember 2021, dapat BLT Subsidi Gaji tanpa perlu cek link BPJS Ketenagakerjaan. /Twitter.com/@milla_chau

BERITA DIY - Selamat, pemilik KTP ini masuk daftar penerima BSU tahap 5 dan 6 Desember 2021, dapat BLT Subsidi Gaji tanpa perlu cek link BPJS Ketenagakerjaan.

Berdasarkan data Kemnaker, BLT Subsidi Gaji yang cair ke pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan mencapai 2 juta kuota BSU di Desember 2021.

Rinciannya yakni sisa kuota BLT Subsidi Gaji tahap 5 sebanyak 1 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan, tahap 6 juga menyisakan kuota 1 juta BSU.

Baca Juga: Kuota BSU Tahap 5 Ditambah 1,6 Juta, 5 Rekening Ini Dipastikan Tak Dapat BLT Subsidi Gaji

Baca Juga: Waduh, 7,7 Juta Calon Penerima BSU Tahap 5 dan 6 Dicoret di Desember 2021! Cek Namamu Ada Tidak via WA BPJS Ketenagakerjaan Ini

BLT Subsidi Gaji tahap 5 sendiri bagian dari kuota 8,7 juta pekerja yang dapat BSU. Sementara BSU tahap 6 merupakan kuota tambahan di akhir 2021.

Jika masuk daftar 2 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan dapat BSU, penerima akan dapat BLT Subsidi Gaji sebesar Rp1 juta dari Kemnaker.

TERBARU HARI INI: Jadwal Kapan BSU Tahap 5 6 Kapan Cair Desember yang Ditentukan 4 Status, Cek Tak di Link BPJS Ketenagakerjaan

Baca Juga: HORE! Pekerja 24 Daerah Ini Dapat BSU Gelombang 2 Meski Tak Penuhi Syarat, Cek Kapan Cair dengan Klik Link Ini

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x