BSU CAIR ke Pemilik KTP Ini, Cek BPJS Ketenagakerjaan dan Siapkan 4 Berkas Ini Buat Ambil BLT Subsidi Gaji

- 3 Desember 2021, 13:22 WIB
 BSU Rp 1 juta pasti cair ke pemilik KTP ini, cek BPJS Ketenagakerjaan dan siapkan 4 berkas buat ambil BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta.
BSU Rp 1 juta pasti cair ke pemilik KTP ini, cek BPJS Ketenagakerjaan dan siapkan 4 berkas buat ambil BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta. /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

BERITA DIY - BSU Rp 1 juta pasti cair ke pemilik KTP yang memenuhi beberapa syarat. Buruan cek BPJS Ketenagakerjaan dan siapkan 4 berkas ini buat ambil BLT Subsidi Gaji.

Hingga hari ini, 3 Desember 2021 tersisa waktu 13 hari lagi bagi para karyawan yang tidak memiliki rekening Himbara dan dibuatkan rekening baru untuk melakukan aktivasi rekening dan mengambil BSU Rp 1 juta di bank.

Perlu diingat bahwa daftar nama penerima BLT Subsidi Gaji ini didapatkan dari data BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga: Cek BSU Desember 2021 Kapan Cair BUKAN di BPJS Ketenagakerjaan, Ini 3 Cara Ambil BLT Subsidi Gaji Rp 1 Juta

Karyawan yang mengalami berbagai kendala terkait pencairan BSU Rp 1 juta ini dapat menanyakan ke masing-masing pihak yang berkepentingan.

Salah satunya adalah perbedaan nama penerima BSU yang tertera di Kartu Tanda Penduduk (KTP) dengan yang tertera di Kartu Keluarga (KK), meskipun nomor induk kependudukannya (NIK) sama.

Karyawan yang mengalami permasalahan seperti ini saat hendak mencairkan BLT Subsidi Gaji ini dapat menghubungi pihak Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil).

Baca Juga: BSU Rp 1 Juta Desember 2021 Cuma Cair ke yang Kerja di Sini, Cek BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan

Lebih lanjut, berikut beberapa berkas yang perlu dibawa saat hendak mencairkan BSU di Himbara:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x