BLT UMKM Rp 1,2 Juta November 2021 Langsung Cair jika Muncul Notifikasi Ini, Cek BPUM di Eform BRI Tahap 3

- 10 November 2021, 18:43 WIB
BLT UMKM Rp 1,2 juta NOvember 2021 langsung cair jika muncul notifikasi ini, cek daftar penerima BPUM di eform BRI Tahap 3 pakai eKTP.
BLT UMKM Rp 1,2 juta NOvember 2021 langsung cair jika muncul notifikasi ini, cek daftar penerima BPUM di eform BRI Tahap 3 pakai eKTP. /Dokumentasi Pribadi/Nia Sari/Berita DIY

BERITA DIY - BLT UMKM Rp 1,2 juta November 2021 langsung cair jika munucl notifikasi berikut di eform.bri.co.id. Simak cara cek daftar penerima BPUM di eform BRI Tahap3.

Sebagaimana diketahui, BLT UMKM atau BPUM merupakan salah satu stimulus yang digelontorkan pemerintah di masa pandemi covid-19 tahun 2021 ini.

Orang-orang yang berhak dapat BLT UMKM Rp 1,2 juta November 2021 ini adalah para pelaku usaha mikro yang nomor eKTP mereka terdaftar di eform BRI Tahap 3.

Baca Juga: BLT UMKM November 2021 Hanya Cair ke 5 Kriteria Ini, Begini Cara Cek Penerima BPUM di eform.bri.co.id/bpum

Baca Juga: Maaf BLT UMKM November 2021 Tidak Cair ke 9 Orang Ini, Cek Eform BRI Tahap 3 agar Dapat BPUM Rp 1,2 Juta

Mereka dinyatakan memenuhi syarat atau kriteria setelah mendaftar BPUM di lembaga pengusul (kantor dinas yang membidangi koperasi dan UKM).

Mereka juga akan mendapatkan notifikasi berupa Short Message Service (SMS) dari bank penyalur, seperti BRI dengan contoh bunyi pesan sebagai berikut:

"Nasabah Yth. Anda terdaftar sebagai penerima Banpres Produktif (BPUM). Untuk verifikasi dan pencairan silakan menghubungi kantor BRI terdekat dengan membawa e-ktp"

Baca Juga: Info BLT Subsidi Gaji Kapan Cair Lagi, Cek BSU 2021 di BPJS Ketenagakerjaan dan Login Akun Kemnaker.go.id

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x