Maaf BLT UMKM November 2021 Tidak Cair ke 9 Orang Ini, Cek Eform BRI Tahap 3 agar Dapat BPUM Rp 1,2 Juta

- 10 November 2021, 11:41 WIB
BLT UMKM November 2021 tidak cair ke 9 orang ini dan cara cek daftar penerima BPUM di eform BRI Tahap 3 eform.bri.co.id agar dapat bantuan Rp 1,2 juta.
BLT UMKM November 2021 tidak cair ke 9 orang ini dan cara cek daftar penerima BPUM di eform BRI Tahap 3 eform.bri.co.id agar dapat bantuan Rp 1,2 juta. /Tangkap Layar/eform.bri.co.id/

BERITA DIY - BLT UMKM November 2021 tidak cair ke 9 orang yang tidak memenuhi syarat di bawah ini. Simak cara cek daftar penerima bantuan ini di eform BRI Tahap 3 agar dapat BPUM Rp 1,2 juta.

Banpres Produktif Usaha mikro (BPUM) atau BLT UMKM bulan November 2021 masih dicairkan ke orang-orang yang namanya terdaftar di eform BRI Tahap 3.

Pencairan dilakukan di Bank Rakyat Indonesia (BRI) dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat karena masih terjadi pandemi covid-19 di tanah air.

Baca Juga: Selamat! BLT UMKM Rp 1,2 Juta Jadi Milikmu jika Nomor eKTP Muncul di Sini, Cek BPUM di Eform BRI Tahap 3

Sebagai informasi, para penerima BLT UMKM Rp 1,2 juta yang mencairkan bantuan di BRI, sebelumnya sudah melakukan pemesanan antrean secara online menggunakan BPUM Reservation System.

BPUM Reservation System merupakan sistem baru milik BRI yang bisa digunakan untuk cek daftar penerima bantuan dan reservasi online antrean.

Sistem ini merupakan penyempurnaan dari eform BRI Tahap 3 yang sudah ada dan dapat diakses melalui link eform.bri.co.id.

Baca Juga: BLT UMKM 2021 CAIR dengan 5 Syarat Ini, Cek Daftar Penerima Banpres BPUM via Login Link Eform BRI Tahap 3

Berikut cara pesan antrean online melalui eform BRI Tahap 3 dengan bantuan BPUM Reservation System:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x