Hore BLT UMKM Rp 1,2 Juta Cair Lagi, Cek Daftar Penerima Bantuan di Eform BRI Tahap 3 atau Banpres BPUM BNI

- 6 November 2021, 19:29 WIB
BLT UMKM Rp 1,2 juta cair lagi, cara cek daftar penerima bantuan di eform BRI Tahap 3 dan Banpres BPUM BNI, eform.bri.co.id atau banpresbpum.id.
BLT UMKM Rp 1,2 juta cair lagi, cara cek daftar penerima bantuan di eform BRI Tahap 3 dan Banpres BPUM BNI, eform.bri.co.id atau banpresbpum.id. /Pixabay/Mohamad Trilaksono

BERITA DIY - BLT UMKM Rp 1,2 juta cair lagi, simak cara cek daftar penerima bantuan di eform BRI Tahap 3 atau Banpres BPUM BNI.

Sebagaimana diketahui, pemerintah memberikan BLT UMKM kepada 12,8 juta penerima pada tahun 2021. Sebanyak 9,8 juta sudah disalurkan pada tahap 1 di semester 1 tahun ini.

Sedangkan 3 juta sisanya disalurkan di tahap 2 dengan rincian 1,5 juta pada Juli 2021, 1 juta pada Agustus, dan 500 ribu sisanya pada September 2021.

Baca Juga: Maaf BLT UMKM Rp 1,2 Juta Cuma Cair ke Orang yang Punya KTP Ini, Cek Namamu di Eform BPUM BRI Tahap 3

Sayangnya, masih ada sisa sekitar 100 ribu orang dari 3 juta penerima di tahap 2 yang belum disalurkan.

Rencananya sisa penerima ini akan dilanjutkan di sisa tahun 2021 ini agar bisa segera dimanfaatkan untuk meningkatkan perekonomian mereka.

Masyarakat yang ingin mengetahui apakah dapat BLT UMKM Rp 1,2 juta yang cair lagi ini, bisa cek daftar penerima bantuan melalui eform BRI Tahap 3 maupun Banpres BPUM BNI.

Baca Juga: BPUM Rp 1,2 Juta PASTI CAIR jika KTP Muncul di Sini, Cek Penerima Bantuan BLT UMKM di Eform BRI Tahap 3

Namun bantuan ini hanya akan diberikan ke orang-orang yang memenuhi syarat dan tidak pernah dapat sebelumnya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x