BLT UMKM November Cair dengan 5 Syarat Ini, Cek BPUM BRI BNI Login eform.bri.co.id/bpum atau banpresbpum.id

- 2 November 2021, 12:25 WIB
 5 syarat dapat BLT UMKM Rp 1,2 juta cair November 2021, cek daftar penerima BPUM BRI dan BNI, login eform.bri.co.id/bpum atau banpresbpum.id
5 syarat dapat BLT UMKM Rp 1,2 juta cair November 2021, cek daftar penerima BPUM BRI dan BNI, login eform.bri.co.id/bpum atau banpresbpum.id /Maria Nofianti/Portal Purwokerto

 

BERITA DIY - BLT UMKM November 2021 senilai Rp 1,2 juta cair jika memenuhi 5 syarat. Simak cara cek online daftar penerima BPUM BRI dan BNI dengan login link eform.bri.co.id/bpum atau banpresbpum.id.

Sebagai informasi, pada bulan November 2021 ini, BLT UMKM masih cair di Bank Rakyat Indonesia (BRI) dan Bank Negera Indonesia (BNI).

Sebanyak 12,8 juta orang mendapatkan BLT UMKM atau BPUM Rp 1,2 juta pada tahun ini. Proses pencairan sudah dilakukan sejak awal tahun hingga akhir Desember 2021 nanti.

Baca Juga: Cara Dapat BLT UMKM Rp 1,2 Juta, Cuma Modal KTP Cek eform.bri.co.id agar Banpres BPUM November 2021 Cair

Jika terdaftar sebagai penerima BPUM BRI, pelaku usaha mikro sebaiknya melakukan pemesanan atau reservasi antrean secara online di eform.bri.co.id/bpum.

Reservasi antrean online dilakukan agar tidak perlu mengantre di bank. Pemesanan antrean online ini dapat dibuktikan dengan nomor referensi yang didapatkan dari link di atas.

Nomor referensi juga wajib ditunjukkan pada saat hendak mencairkan BPUM di bank BRI bersamaan dengan dokumen lain seperti KTP untuk mencairkan BLT UMKM Rp 1,2 juta.

Baca Juga: Bawa Ini! BPUM Tahap 3 Bisa Dicairkan hingga Desember Meski Tak Masuk Daftar Link Bantuan BLT UMKM BRI - BNI

Berikut cara cek online daftar penerima BPUM yang cair di BRI melalui link eform.bri.co.id/bpum:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x