Login Eform BPUM BRI Tahap 3, Cuma Modal HP Bisa Dapat BLT UMKM Rp 1,2 Juta Cair November 2021 Tanpa Antre

- 2 November 2021, 18:54 WIB
Login eform BPUM BRI Tahap 3, cuma modal HP bisa dapat BLT UMKM Rp 1,2 juta November 2021 tanpa perlu antre.
Login eform BPUM BRI Tahap 3, cuma modal HP bisa dapat BLT UMKM Rp 1,2 juta November 2021 tanpa perlu antre. /Tangkap layar Eform BRI

BERITA DIY - Login eform BPUM BRI Tahap 3, cuma modal HP bisa dapat BLT UMKM Rp 1,2 juta yang cair November 2021 tanpa perlu antre di bank.

Sebagai informasi, pelaku usaha mikro yang terdaftar di eform BPUM BRI Tahap 3 di link eform.bri.co.id/bpum akan mendapatkan BLT UMKM Rp 1,2 juta.

Mereka bisa melakukan pencairan pada bulan November 2021 kapanpun dan dimanapun lokasi bank BRI yang diinginkan dengan cara melakukan reservasi terlebih dahulu.

Baca Juga: Tidak Lolos Kartu Prakerja Gelombang 22 Bisa Dapat BLT UMKM Rp 1,2 Juta Tahun 2021, Begini Cara Dapatnya

Melalui reservasi tersebut, penerima BLT UMKM akan mendapatkan nomor referensi untuk ditunjukkan pada saat hendak mencairkan bantuan di bank.

Lantas, bagaimana jika nomor referensi tersebut hilang, atau belum dicatat, atau tidak di-screenshot sehingga tidak bisa ditunjukkan ke bank?

Simak penjelasan bank BRI berikut ini terkait masalah di atas saat menjawab keluhan netizen di akun twitter resminya.

Baca Juga: BLT UMKM November Cair dengan 5 Syarat Ini, Cek BPUM BRI BNI Login eform.bri.co.id/bpum atau banpresbpum.id

"Selamat malam @kontakBRI mohon informasinya untuk pendaftaran antrian umkm jika sudah mendaftar dan dapat nomor referensi, tetapi lupa di screenshot apakah masih bisa untuk melakukan pencairan?," tanya pemilik akun twitter @novinoppay_ pada 17 Juli 2021.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x