Maaf BLT UMKM Rp 1,2 Juta Cuma Cair ke Orang yang Punya KTP Ini, Cek Namamu di Eform BPUM BRI Tahap 3

- 5 November 2021, 04:33 WIB
Maaf BLT UMKM Rp 1,2 juta cuma cair ke orang yang punya KTP ini, cek namamu di daftar penerima di eform BPUM BRI Tahap 3, eform.bri.co.id.
Maaf BLT UMKM Rp 1,2 juta cuma cair ke orang yang punya KTP ini, cek namamu di daftar penerima di eform BPUM BRI Tahap 3, eform.bri.co.id. /Tangkap layar diskominfo.lumajangkab.go.id

BERITA DIY - BLT UMKM Rp 1,2 juta November 2021 cuma cair ke orang yang punya KTP tertentu. Cek namamu di eform BPUM BRI Tahap 3 pakai HP.

Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM) atau BLT UMKM Rp 1,2 juta cair kepada orang-orang tertentu yang dinyatakan sebagai penerima bantuan namun belum sempat mencairkannya pada bulan-bulan sebelumnya.

Mereka adalah pada pendaftar BLT UMKM yang dinyatakan memenuhi syarat, baik menerima SMS dari bank penyalur maupun tidak, dan nomor KTP mereka terdaftar di eform BPUM BRI Tahap 3.

Baca Juga: Selamat BLT UMKM Cair Lagi ke Orang dengan 5 Kriteria Ini, Cek Banpres BPUM BRI - BNI di Sini pakai KTP

Baca Juga: Cek BLT UMKM 2021 Kapan Cair Lagi di Sini, Login Link Daftar Penerima BPUM di Eform BRI Tahap 3 atau BNI

Baca Juga: BPUM Rp 1,2 Juta PASTI CAIR jika KTP Muncul di Sini, Cek Penerima Bantuan BLT UMKM di Eform BRI Tahap 3

Baca Juga: Cara Daftar UMKM Online, Syarat Dapat BLT Rp 1,2 juta, dan Cek Penerima BPUM November di eform BRI Tahap 3

Sebagai informasi, BLT UMKM Rp 1,2 juta ini merupakan salah satu stimulus yang diberikan pemerintah kepada pelaku usaha mikro di tanah air yang terdampak pandemi covid-19.

Program ini dijalankan oleh Kementerian Koperasi, Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (KemenKop UKM) dengan bantuan lembaga pengusul (dinas yang membidangi koperasi dan UKM di kabupaten/kota di daerah).

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x