Info BLT Subsidi Gaji Kapan Cair Lagi, Cek BSU 2021 di BPJS Ketenagakerjaan dan Login Akun Kemnaker.go.id

- 11 November 2021, 12:51 WIB
Info BLT Subsidi Gaji kapan cair lagi dan cara cek BSU 2021 di BPJS Ketenagakerjaan dan login akun kemnaker.go.id penerima bantuan Rp 1 juta.
Info BLT Subsidi Gaji kapan cair lagi dan cara cek BSU 2021 di BPJS Ketenagakerjaan dan login akun kemnaker.go.id penerima bantuan Rp 1 juta. /Unsplash/Bady Abbas

BERITA IDY - Info BLT Subsidi Gaji kapan cair lagi dan cara cek BSU 2021 di BPJS Ketenagakerjaan dan login akun kemnaker.go.id tersedia di sini.

Pemerintah menambahkan jumlah penerima BSU atau BLT Subsidi Gaji sebanyak 1,6 juta karyawan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Penambahan jumlah penerima BSU 2021 ini juga dibarengi dengan perubahan beberapa peraturan di Permenaker Nomor 16 Tahun 2021 yang mengatur soal kriteria masyarakat yang bisa dapat bantuan ini.

Baca Juga: Yes! BSU Rp 1 Juta Cair, Login Kemnaker.go.id atau Cek BLT Subsidi Gaji November di BPJS Ketenagakerjaan

Salah satu yang direvisi dalam peraturan tersebut adalah dihilangkannya pasal soal penerima BSU harus karyawan yang bekerja di daerah yang terdampak PPKM Level 4 dan Level 3.

Lantas, BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta kapan cair lagi? Simak info terbaru beserta cara cek daftar penerima di sini.

Karyawan yang merasa memenuhi syarat dapat cek BLT Subsidi Gaji kapan cair lagi dengan login kemnaker.go.id menggunakan akun yang dimiliki.

Baca Juga: Cek BSU Kapan Cair Bukan di BPJS Ketenagakerjaan, Ini Cara Ambil BLT Subsidi Gaji Usai Login Kemnaker.go.id

Berikut beberapa cara untuk mengetahui BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta kapan cair:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x