Cek BSU Kapan Cair Bukan di BPJS Ketenagakerjaan, Ini Cara Ambil BLT Subsidi Gaji Usai Login Kemnaker.go.id

- 10 November 2021, 12:56 WIB
Cara cek BSU 2021 kapan cair bukan di BPJS Ketenagakerjaan dan cara ambil BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta usai login daftar penerima bantuan di  kemnaker.go.id.
Cara cek BSU 2021 kapan cair bukan di BPJS Ketenagakerjaan dan cara ambil BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta usai login daftar penerima bantuan di kemnaker.go.id. /Instagram.com/@kemnaker

BERITA DIY - Cek BSU 2021 kapan cair bukan di BPJS Ketenagakerjaan, simak cara ambil BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta usai login kemnaker.go.id.

BSU atau BLT Subsidi Gaji merupakan salah satu bantuan yang diberikan pemerintah kepada karyawan bergaji di bawah Rp 3,5 juta semasa pandemi covid-19 tahun 2021.

Bantuan ini diberikan dalam bentuk uang tunai sebesar Rp 500 ribu selama dua bulan yang dicairkan sekali, atau Rp 1 juta sekali cair.

Baca Juga: Info BLT Subsidi Gaji Kapan Cair Lagi, Cek BSU 2021 di BPJS Ketenagakerjaan dan Login Akun Kemnaker.go.id

Baca Juga: Selamat BSU Rp 1 Juta Cair jika Dapat Notifikasi Ini Tanpa Cek BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan

Karyawan yang memenuhi syarat atau kriteria penerima BLT Subsidi Gaji ini tidak perlu repot-repot mencari tahu BSU kapan cair di BPJS Ketenagakerjaan.

Hal ini dikarenakan BPJS Ketenagakerjaan hanyalah lembaga yang bertugas untuk melakukan verifikasi data calon penerima BSU sesuai Permenaker Nomor 16 Tahun 2021.

Cara untuk cek BSU kapan cair dapat dilakukan dengan login ke kemnaker.go.id menggunakan email atau nomor HP yang sudah terdaftar.

Baca Juga: Yes! BSU Rp 1 Juta Cair, Login Kemnaker.go.id atau Cek BLT Subsidi Gaji November di BPJS Ketenagakerjaan

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x