Selamat BSU Rp 1 Juta Cair jika Dapat Notifikasi Ini Tanpa Cek BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan

- 9 November 2021, 20:15 WIB
BSU Rp 1 juta langsung cair jika dapat notifikasi ini di Kemnaker tanpa harus cek BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan.
BSU Rp 1 juta langsung cair jika dapat notifikasi ini di Kemnaker tanpa harus cek BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan. /BeritaDIY/Fakhrudin

 

BERIITA DIY - Selamat BSU Rp 1 juta cair jika karyawan dapat notifikasi ini tanpa harus cek BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan.

Sebagaimanan diketahui, ada sekitar 8,7 juta karyawan yang bakal dapat BSU atau BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta pada tahun 2021 ini.

Pemerintah juga sudah menambahkan 1,6 juta penerima untuk memperbanyak dan memperluas jangkauan penerima BSU ini.

Baca Juga: Cek ATM! BSU Rp 1 Juta Gagal Cair ke 7 Nomor Rekening Ini, Login BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan

Selain itu, penerima BSU atau BLT Subsidi Gaji juga sudah tidak bergantung pada lokasi kerja yang terdampak PPKM Level 4 dan level 3.

Selain itu, pencairan BSU di bank Himbara juga bisa dilakukan di kantor cabang mana saja yang terdekat sesuai dengan jenis bank yang tertera di kemnaker.go.id.

"Halo min mau tanya perihal BSU, kantor saya ada di Solo, tapi untuk saat ini saya sedang WFH di Semarang, apakah saya bisa mencairkan dananya di BNI Semarang? Atau harus tetap di Solo?," tanya pemilik akun twitter @nbuLan5 kepada @BNI pada 9 November 2021.

Baca Juga: Maaf BSU Tambahan 1,6 Juta Penerima BUKAN untuk 5 Karyawan Ini, Cek BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan

"@nbuLan5 Halo Kak Bulan, bisa dong Kak. Pastiin Kakak bawa e-KTP, NPWP (jika ada), dan bukti notifikasi terdaftar BSU dari Kemnaker ya. Tks -Raisha-," balas @BNI.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x