BSU November Hanya untuk yang Kerja di Sini, Cek BLT Subsidi Gaji Kapan Cair Tidak di BPJS Ketenagakerjaan

- 5 November 2021, 05:12 WIB
BSU Rp 1 juta November 2021 cuma buat karyawan yang kerja di sini, cara ek BLT Subsidi Gaji kapan cair tidak di BPJS Ketenagakerjaan, tapi di Kemnaker dengan login link kemnaker.go.id.
BSU Rp 1 juta November 2021 cuma buat karyawan yang kerja di sini, cara ek BLT Subsidi Gaji kapan cair tidak di BPJS Ketenagakerjaan, tapi di Kemnaker dengan login link kemnaker.go.id. /Tangkap Layar/Instagram @kemnaker

BERITA DIY - BSU Rp 1 juta bulan November 2021 hanya untuk karyawan yang kerja di sektor tertentu. Simak cara cek BLT Subsidi Gaji kapan cair tidak melalui BPJS Ketenagakerjaan melainkan di situs Kemnaker.

Pada bulan November 2021, masih banyak karyawan yang akan mendapatkan BLT Subsidi Gaji atau BSU Rp 1 juta.

Hal ini dikarenakan pemerintah sudah menambahkan 1,6 juta penerima tambahan dari yang sebelumnya cuma 8,7 juta penerima pada tahun 2021 ini.

Baca Juga: Maaf BSU 1,6 Juta Penerima Hanya Cair ke 5 Karyawan Ini, Cek BLT Subsidi Gaji via WA BPJS Ketenagakerjaan

Baca Juga: Selamat NIK KTP Ini Masuk Daftar 1,6 Juta Penerima BSU, Dapat BLT Subsidi Gaji Tanpa Cek BPJS Ketenagakerjaan

Baca Juga: Aturan Baru BSU November: Pekerja Provinsi Ini Dapat BLT Subsidi Gaji Walau Tak Penuhi Syarat, Cukup Bawa Ini

Pemerintah juga merevisi aturan terkait karyawan yang bisa menerima BSU Rp 1 juta dengan adanya tambahan 1,6 juta penerima ini.

Dengan begitu semakin banyak karyawan yang bisa lolos verifiksi BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker dan bisa dapat BSU Rp 1 juta pada November 2021 ini.

Berikut rincian aturan terbaru terkait dengan daftar penerima BSU Rp 1 juta mengingat adanya tambahan 1,6 juta penerima:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x