Cek BLT Subsidi Gaji 2021 Kapan Cair di Sini, Daftar Penerima BSU Ada di BPJS Ketenagakerjaan - Kemnaker

- 6 November 2021, 13:48 WIB
Cara cek BLT Subsidi Gaji 2021 kapan cair dan daftar penerima BSU Rp 1,2 juta terbaru di BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker.
Cara cek BLT Subsidi Gaji 2021 kapan cair dan daftar penerima BSU Rp 1,2 juta terbaru di BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker. /Setyaki Irham/Unsplash

BERITA DIY - Simak cara cek BLT Subsidi Gaji 2021 kapan cair di sini dan ketahui daftar penerima BSU Rp 1,2 juta di BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker.

BSU atau BLT Subsidi Gaji merupakan salah satu bantuan yang diberika npemerintah kepada karyawan atau buruh penerima upah di Indonesia pada tahun 2021 ini, berkenaan dengan pandemi covid-19 yang melanda tanah air.

Setidaknya ada 10,3 juta karyawan yang akan mendapatkan BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta hingga akhir tahun 2021 ini.

Baca Juga: BSU November Hanya untuk yang Kerja di Sini, Cek BLT Subsidi Gaji Kapan Cair Tidak di BPJS Ketenagakerjaan

Penerima BSU merupakan karyawan yang lolos verifikasi BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker yang memenuhi kriteria yang sudah ditetapkan.

Pemerintah sendiri menggunakan data dari BPJS Ketenagakerjaan untuk menyeleksi karyawan yang berhak dapat BSU Rp 1 juta.

Karyawan yang ingin mengetahui apakah namanya didaftarkan oleh BPJS Ketenagakerjaan sebagai calon penerima BSU atau tidak, bisa cek dengan cara sebagai berikut:

Baca Juga: Bisakah Daftar BSU Agar Diusulkan BPJS Ketenagakerjaan November? Pemerintah Ungkap Cara Dapat BLT Subsidi Gaji

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji Rp 1 Juta DIJAMIN CAIR jika Namamu Muncul di Sini, Buruan Cek BSU di Link Kemnaker.go.id

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x