Bisakah Daftar BSU Agar Diusulkan BPJS Ketenagakerjaan November? Pemerintah Ungkap Cara Dapat BLT Subsidi Gaji

- 7 November 2021, 11:26 WIB
Cara daftar BSU agar diusulkan BPJS Ketenagakerjaan dapat BLT Subsidi Gaji di November 2021? Simak tips yang dibagikan Pemerintah.
Cara daftar BSU agar diusulkan BPJS Ketenagakerjaan dapat BLT Subsidi Gaji di November 2021? Simak tips yang dibagikan Pemerintah. /ANTARA FOTO/NOVRIAN ARBI

BERITA DIY - Bagaimana cara daftar BSU agar diusulkan BPJS Ketenagakerjaan dapat BLT Subsidi Gaji di November 2021? Simak tips yang dibagikan Pemerintah.

Seperti diketahui, BLT Subsidi Gaji di November 2021 masih cair ke pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan. BSU yang cair itu merupakan kuota baru maupun tahap 5 yang belum selesai disalurkan.

Adapun kuota BLT Subsidi tahap 5 mencapai 4,1 pekerja, di mana seluruhnya wajib menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan. Kemnaker belum melaporkan kuota BSU itu tersalurkan seluruhnya.

Baca Juga: Kuota BSU Tahap 5 Ditambah 1,6 Juta di November 2021, 5 Rekening Ini Dipastikan Tak Dapat BLT Subsidi Gaji

Baca Juga: 7 Kriteria Penerima BLT Subsidi Gaji November 2021, Cek Jadwal Kapan Cair via WA BSU BPJS Ketenagakerjaan Ini

Sedangkan untuk kuota BSU tambahan, ada 1,6 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan dapat BLT Subsidi Gaji. Rencananya kuota tambahan ini disalurkan November 2021.

Jika masuk dalam daftar penerima BSU tahap 5 maupun kuota BLT Subsidi Gaji tambahan, pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan bakal dapat Rp1 juta untuk sekali cair.

Baca Juga: Simak Tanda Baru Kamu Masuk Daftar 1,6 Juta Penerima Subsidi Gaji November, Ceknya Tak di Link BSU Kemnaker

Baca Juga: Gawat, 2,8 Juta Penerima BSU November 2021 Dicoret karena 3 Hal Ini! Cek Namamu di 3 Link BPJS Ketenagakerjaan

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x