Simak Tanda Baru Kamu Masuk Daftar 1,6 Juta Penerima Subsidi Gaji November, Ceknya Tak di Link BSU Kemnaker

- 4 November 2021, 06:04 WIB
Tanda baru kamu masuk daftar 1,6 juta penerima BLT Subsidi Gaji November, cek pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan tak di link BSU Kemnaker.
Tanda baru kamu masuk daftar 1,6 juta penerima BLT Subsidi Gaji November, cek pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan tak di link BSU Kemnaker. /Tangkap layar pemberitahuan penerima BLT Subsidi Gaji

BERITA DIY - Simak tanda baru kamu masuk daftar 1,6 juta penerima BLT Subsidi Gaji November, cek pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan tak di link BSU Kemnaker.

Seperti diketahui, 1,6 juta penerima BSU itu merupakan perluasan kuota BLT Subsidi Gaji yang bisa cair bulan ini. Anggaran tambahan itu berasal dari sisa dana PEN.

Sementara pada BLT Subsidi Gaji 2021, terdapat 8,7 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan dapat BSU. Penyalurannya sudah sejak Agustus 2021.

Baca Juga: Kuota BSU Tahap 5 Ditambah 1,6 Juta di November 2021, 5 Rekening Ini Dipastikan Tak Dapat BLT Subsidi Gaji

Baca Juga: ATURAN BARU BLT Subsidi Gaji November 2021: Pekerja Ini 7 Provinsi Bisa Dapat BSU Walau Tak Penuhi Syarat

Dengan demikian, total penerima BSU 2021 mencapai 10,3 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan. BLT Subsidi Gaji akan disalurkan hingga Desember 2021.

Apabila masuk dalam daftar penerima BLT Subsidi Gaji, nantinya pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan akan dapat BSU sebesar Rp1 juta yang pencairannya hanya sekali.

BLT Subsidi Gaji merupakan program Pemerintah untuk membantu pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan bertahan di tengah pemberlakuan PPKM saat pandemi COVID-19.

TERBARU HARI INI: 3 Tanda Diusulkan Jadi 1,6 Juta Penerima BSU November, Cek Subsidi Gaji Kapan Cair Tak di BPJS Ketenagakerjaan

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x