Cek BSU 2021 Kapan Cair Pakai Nomor HP, Login Link BLT Subsidi Gaji di Kemnaker atau BPJS Ketenagakerjaan

- 7 November 2021, 12:51 WIB
Cara cek BSU 2021 kapan cair, login link BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta di Kemnaker atau BPJS Ketenagakerjaan untuk cek penerima bantuan.
Cara cek BSU 2021 kapan cair, login link BLT Subsidi Gaji Rp 1 juta di Kemnaker atau BPJS Ketenagakerjaan untuk cek penerima bantuan. /pixabay.com / 9144 images

BERITA DIY - Cek BSU Rp 1 juta kapan cair pakai nomor HP, login link BLT Subsidi Gaji di Kemnaker maupun BPJS Ketenagakerjaan untuk mengetahui karyawan penerima bantuan tahun 2021 ini.

Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) sudah menyediakan laman untuk cek online daftar penerima BSU 2021 melalui link kemnaker.go.id.

Sedangkan BPJS Ketenagakerjaan membuat website khusus untuk pengecekan daftar karyawan penerima BLT Subsidi Gaji di bsu.bpjsketenagekerjaan.go.id.

Baca Juga: Maaf BSU 1,6 Juta Penerima Hanya Cair ke 5 Karyawan Ini, Cek BLT Subsidi Gaji via WA BPJS Ketenagakerjaan

Karyawan yang terdaftar di link di atas akan mendapatkan bantuan BSU atau BLT Subsidi Gaji senilai Rp 1 juta per orang sekali cair pada tahun 2021 ini.

Untuk mengetahui apakah mereka dapat BSU Rp 1 juta ini atau tidak, mereka cukup login di link Kemnaker menggunakan nomor HP atau email yang didaftarkan di kemanker.go.id.

Berikut cara cek BSU 2021 kapan cair pakai nomor HP dengan login ke link kemnaker.go.id:

 

1. Klik kemnaker.go.id

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x