Yes! BSU Rp 1 Juta Cair, Login Kemnaker.go.id atau Cek BLT Subsidi Gaji November di BPJS Ketenagakerjaan

- 10 November 2021, 19:35 WIB
BSU Rp 1 juta cair, buruan login kemnaker.go.id atau cek daftar penerima BLT Subsidi Gaji November 2021 di link BPJS Ketenagakerjaan.
BSU Rp 1 juta cair, buruan login kemnaker.go.id atau cek daftar penerima BLT Subsidi Gaji November 2021 di link BPJS Ketenagakerjaan. /Ali Bakti

BERITA DIY - BSU Rp 1 juta cair, login kemnaker.go.id atau cek daftar penerima BLT Subsidi Gaji November 2021 di link BPJS Ketenagakerjaan.

Pada bulan November 2021 ini, Himpunan Bank Negara (Himbara) seperti BRI, BNI, BTN, Bank Mandiri, dan BSI masih mencairkan BLT Subsidi Gaji atau BSU Rp 1 juta.

Bantuan ini diberikan kepada karyawan yang memenuhi kriteria sebagai penerima BSU November 2021 sesuai aturan terbaru Permenaker Nomor 16 Tahun 2021.

Baca Juga: Cek BSU Kapan Cair Bukan di BPJS Ketenagakerjaan, Ini Cara Ambil BLT Subsidi Gaji Usai Login Kemnaker.go.id

Karyawan yang mendapatkan notifiksi bahwa BSU sudah disalurkan ke rekening bisa langsung mengambil dana BLT Subsidi Gaji di kantor cabang bank yang tertera di kemnaker.go.id.

Namun hal tersebut hanya berlaku untuk karyawan yang dibuatkan rekening baru oleh pemerintah, sedangkan karyawan yang sudah memakai rekening Himbara maka bantuan langsung ditransfer ke rekening.

Sebagai contoh, berikut daftar berkas yang perlu dibawa oleh karyawan yang mencairkan BSU Rp 1 juta di Bank Tabungan Negara (BTN):

Baca Juga: Selamat BSU Rp 1 Juta Cair jika Dapat Notifikasi Ini Tanpa Cek BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan

- Kartu Tanda Penduduk Elektronik atau eKTP

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x