Cek BLT UMKM 2021 Kapan Cair Lagi di Sini, Login Link Daftar Penerima BPUM di Eform BRI Tahap 3 atau BNI

- 7 November 2021, 13:22 WIB
Cara cek BLT UMKM 2021 kapan cair lagi dengan login link daftar penerima bantuan BPUM Rp 1,2 juta di eform BRI Tahap 3 dan Banpres BNI, klik eform.bri.co.id/bpum maupun banpresbpum.id.
Cara cek BLT UMKM 2021 kapan cair lagi dengan login link daftar penerima bantuan BPUM Rp 1,2 juta di eform BRI Tahap 3 dan Banpres BNI, klik eform.bri.co.id/bpum maupun banpresbpum.id. /Dok. BRI

 

BERITA DIY - Cek BLT UMKM 2021 kapan cair lagi di sini, login link daftar penerima BPUM terbaru di eform BRI Tahap 3 dan Banpres BNI melalui eform.bri.co.id atau banpresbpum.id.

Sebagai informasi, saat ini proses penyaluran BPUM 2021 masih tersisa kuota 100 ribu penerima. Masyarakat yang sudah pernah mendaftar kini memiliki kesempatan lagi.

Namun perlu diingat bahwa BLT UMKM 2021 senilai Rp 1,2 juta ini hanya cair sekali saja ke pelaku usaha mikro yang memenuhi kriteria dan belum pernah dapat bantuan ini.

Baca Juga: Hore BLT UMKM Rp 1,2 Juta Cair Lagi, Cek Daftar Penerima Bantuan di Eform BRI Tahap 3 atau Banpres BPUM BNI

Pemerintah melalui Kementerian Koperasi, Usaha Kecil, dan Mikro (kemenKop UKM) menyalurkan bantuan ini melalui berbagai lembaga penyalur, di antaranya adalah BNI dan BRI.

Berikut ini beberapa tahapan bagi pelaku usaha mikro yang ingin dapat bantuan BLT UMKM Rp 1,2 juta ini:

1. Mengajukan diri ke lembaga pengusul (dinas yang membidangi koperasi dan UKM)

2. Pastikan sudah memenuhi syarat atau kriteria penerima BPUM

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x