Selamat BLT UMKM Cair Lagi ke Orang dengan 5 Kriteria Ini, Cek Banpres BPUM BRI - BNI di Sini pakai KTP

- 7 November 2021, 17:36 WIB
BLT UMKM 2021 Rp 1,2 juta cair lagi ke orang dengan 5 kriteria ini, cara cek daftar penerima Banpres BPUM BRI BNI di eform.bri.co.id atau banpresbpum.id pakai KTP.
BLT UMKM 2021 Rp 1,2 juta cair lagi ke orang dengan 5 kriteria ini, cara cek daftar penerima Banpres BPUM BRI BNI di eform.bri.co.id atau banpresbpum.id pakai KTP. /Tangkap layar: kemensos.go.id

BERITA DIY - Selamat BLT UMKM 2021 Rp 1,2 juta cair lagi ke orang dengan 6 kriteria berikut. Cek daftar penerima Banpres BPUM BRI - BNI di eform.bri.co.id dan banpresbpum.id di bawah ini pakai KTP.

Pemerintah berencana untuk meneruskan pencairan BLT UMKM ke 100 ribu orang dari 3 juta penerima di tahap 2 yang belum selesai pada September 2021 lalu.

BLT UMKM atau Banpres BPUM senilai Rp 1,2 juta ini hanya akan diberikan ke 100 ribu orang yang memenuhi 5 kriteria yang sudah ditetapkan pemerintah.

Baca Juga: Cek BLT UMKM 2021 Kapan Cair Lagi di Sini, Login Link Daftar Penerima BPUM di Eform BRI Tahap 3 atau BNI

Hal ini bertujuan agar penerima bantuan Banpres BPUM ini tepat sasaran dan dapat digunakan sebaik-baiknya oleh masyarakat yang membutuhkan.

Sebagai informasi, pemerintah melalui Kementerian Koperasi dan UKM menggelontorkan anggaran sekitar Rp 15,36 triliun rupiah untuk diberikan ke pelaku usaha mikro yang terdampak pandemi covid-19.

Penyaluran anggaran ini dibagi dalam beberapa tahap, dengan rincian sebagai berikut:

Baca Juga: Hore BLT UMKM Rp 1,2 Juta Cair Lagi, Cek Daftar Penerima Bantuan di Eform BRI Tahap 3 atau Banpres BPUM BNI

1. Tahap 1 senilai Rp11,76 tiliun kepada 9,8 juta penerima yang cair pada semester I 2021

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x