Sori Banget Nih, BSU BLT Subsidi Gaji Rp 1 Juta Tak Cair ke 6 Karyawan Ini

- 5 November 2021, 05:30 WIB
BLT subsidi gaji Rp 1 juta tak cair ke 6 karyawan.
BLT subsidi gaji Rp 1 juta tak cair ke 6 karyawan. /PIXABAY/Ekoaung/PIXABAY/Ekoaun

BERITA DIY - BSU atau BLT subsidi gaji Rp 1 juta dipastikan tidak cair kepada enam jenis karyawan pada November 2021. Siapa saja enam karyawan yang tidak bisa mendapatkan BLT gaji Rp 1 juta?

Sebelum membahas enam karyawan yang tidak bisa menerima BLT gaji tersebut, perlu diketahui BLT gaji tahun ini menyasar kepada 8,7 juta karyawan.

Bedanya dengan tahun lalu, nominal BSU subsidi gaji tahun ini lebih kecil yakni Rp 1 juta per penerima. Sedangkan, tahun lalu setiap pekerja yang memenuhi syarat penerima BLT gaji mendapatkan uang sebesar Rp 2,4 juta.

Baca Juga: Syarat dan Tanda Karyawan Dapat BLT Subsidi Gaji BSU Rp1 Juta November 2021 di Link Online bsu.kemnaker.go.id

Baca Juga: BSU Rp 1 Juta Cair Bulan November 2021? Bocoran Kapan Cair dari Kemnaker, Cek BLT Subsidi Gaji Tahap 5 di Sini

Baca Juga: 3 Tanda Diusulkan Jadi 1,6 Juta Penerima BSU November, Cek Subsidi Gaji Kapan Cair Tak di BPJS Ketenagakerjaan

Selain itu, BSU subsidi gaji 2021 hanya disalurkan melalui bank Himbara, yakni BRI, BNI, BTN dan Bank Mandiri.

Buat karyawan yang belum memiliki rekening salah satu bank itu harap tenang, karena akan dibuatkan secara kolektif oleh Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker).

Namun demikian, tidak semua pekerja bisa menjadi penerima BLT gaji. Setidaknya, ada enam kriteria pekerja yang dipastikan tidak mendapatkan BLT gaji, sebagai berikut:

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x