Penjelasan Pemerintah soal Kapan Kartu Prakerja Gelombang 23 Dibuka, 3 Kali Gagal Isi Form Ini Auto Lolos?

- 4 November 2021, 12:10 WIB
Penjelasan Pemerintah soal kapan Kartu Prakerja Gelombang 23 dibuka di www.prakerja.go.id, 3 kali gagal isi form ini bisa lolos?
Penjelasan Pemerintah soal kapan Kartu Prakerja Gelombang 23 dibuka di www.prakerja.go.id, 3 kali gagal isi form ini bisa lolos? /Tangkap Layar: dashboard.prakerja.go.id/masuk

BERITA DIY - Simak penjelasan Pemerintah soal kapan Kartu Prakerja Gelombang 23 dibuka di www.prakerja.go.id, 3 kali gagal isi form ini bisa lolos?.

Saat ini, Kartu Prakerja merupakan program Pemerintah yang begitu dinanti karena insentif yang diberikan ke peserta yang lolos bisa dibilang besar.

Jika menjadi peserta lolos Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id akan dapat bantuan pelatihan Rp 2 juta, insentif pasca-pelatihan Rp2,4 juta yang akan diberikan bertahap yakni Rp600 ribu 4 bulan.

Baca Juga: Catat! Bukan yang Pertama Daftar, Begini Cara Penentuan Peserta Lolos Kartu Prakerja

Usai hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 22 diumumkan di www.prakerja.go.id, banyak orang bertanya-tanya soal kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 23 dibuka.

Pun kini kembali beredar kabar soal 3 kali gagal seleksi usai daftar Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, dengan mengisi form bisa langsung lolos.

Adapun di semester II 2021, Pemerintah mengalokasikan anggaran sebesar Rp1,2 triliun untuk 2,8 juta peserta yang lolos pendaftaran Kartu Prakerja.

Baca Juga: BURUAN CEK! Begini Tampilan Pendaftar Kartu Prakerja yang Lolos Seleksi

Seperti diketahui, Kartu Prakerja merupakan program semi bansos untuk menambah atau meningkatkan skill pekerja maupun pencari kerja, yang berjalan sejak 2020 lalu.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x