Belum Lolos Gelombang 22 Bisa Jadi Peserta Kartu Prakerja 2021 dengan Isi Surat Ini? Tak Perlu Login Dashboard

- 3 November 2021, 14:06 WIB
Belum lolos gelombang 22 bisa jadi peserta Kartu Prakerja 2021 dengan isi surat ini? Tak perlu login dashboard www.prakerja.go.id.
Belum lolos gelombang 22 bisa jadi peserta Kartu Prakerja 2021 dengan isi surat ini? Tak perlu login dashboard www.prakerja.go.id. /Tangkap layar www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Belum lolos gelombang 22 bisa jadi peserta Kartu Prakerja 2021 dengan isi surat ini? Tak perlu login dashboard www.prakerja.go.id.

Saat ini pendaftar Kartu Prakerja Gelombang 22 yang gagal lolos di www.prakerja.go.id mencari tahu soal bagaimana jadi peserta program di tahun ini.

Di media sosial kembali beredar soal surat pernyataan gagal 3 kali yang bisa meloloskan pendaftar gagal Kartu Prakerja Gelombang 22 di www.prakerja.go.id.

Baca Juga: Catat! Bukan yang Pertama Daftar, Begini Cara Penentuan Peserta Lolos Kartu Prakerja

Baca Juga: BURUAN CEK! Begini Tampilan Pendaftar Kartu Prakerja yang Lolos Seleksi

Seperti diketahui, hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 22 di www.prakerja.go.id sudah diumumkan pada Senin 1 November 2021 kemarin.

Pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 22 di www.prakerja.go.id dilakukan usai program ini ditutup pada Rabu, 27 Oktober 2021.

Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 22 di www.prakerja.go.id sendiri dibuka selama 3 hari, yakni dimulai pada Senin 25 Oktober 2021.

Baca Juga: Ciri-ciri Lolos Kartu Prakerja, Tak Perlu Cek Tanda di Dashboard www.prakerja.go.id Berubah

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x