BURUAN CEK! Begini Tampilan Dashboard 46 Ribu Pendaftar Kartu Prakerja Gelombang 22 yang Lolos Seleksi

- 31 Oktober 2021, 06:04 WIB
Tampilan atau tanda dashboard 46 ribu pendaftar Kartu Prakerja Gelombang 22 di www.prakerja.go.id yang lolos seleksi.
Tampilan atau tanda dashboard 46 ribu pendaftar Kartu Prakerja Gelombang 22 di www.prakerja.go.id yang lolos seleksi. /Tangkap layar www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Berikut tampilan atau tanda dashboard 46 ribu pendaftar Kartu Prakerja Gelombang 22 di www.prakerja.go.id yang lolos seleksi.

Seperti diketahui, pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 22 di www.prakerja.go.id sudah ditutup pada Rabu, 27 Oktober 2021.

Adapun penutupan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 22 di www.prakerja.go.id dilakukan usai proses daftar online dibuka selama 2 hari sejak Senin, 25 September 2021.

Baca Juga: Catat! Bukan yang Pertama Daftar, Begini Cara Penentuan Peserta Lolos Kartu Prakerja Gelombang 22

Usai proses daftar online ditutup, pendaftar Kartu Prakerja Gelombang 22 banyak yang bertanya-tanya soal tampilan dashboard hingga tanda peserta lolos.

Hal itu mafhum, sebab Kartu Prakerja Gelombang 22 kini menjadi salah satu program favorit masyarakat karena insentifnya yang besar.

Seperti diketahui, Kartu Prakerja merupakan program semi bansos untuk menambah atau meningkatkan skill pekerja maupun pencari kerja, yang berjalan sejak 2020 lalu.

Baca Juga: Pemerintah Ungkap Kapan Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 22 Diumumkan, Ini 3 Kriteria Peserta Lolos

Jika lolos Kartu Prakerja Gelombang 22 di www.prakerja.go.id, peserta akan mendapatkan total insentif sebanyak Rp 2,4 juta, belum termasuk insentif survei.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x