Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 22 Sudah Diumumkan, Ini Bocoran Kapan Gelombang 23 Buka dan Kuotanya

- 2 November 2021, 13:59 WIB
Hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 22 di www.prakerja.go.id sudah diumumkan, ini bocoran kapan gelombang 23 buka beserta kuotanya.
Hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 22 di www.prakerja.go.id sudah diumumkan, ini bocoran kapan gelombang 23 buka beserta kuotanya. /Tangkap layar www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 22 di www.prakerja.go.id sudah diumumkan, ini bocoran kapan gelombang 23 buka beserta kuotanya.

Seperti diketahui, pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 22 di www.prakerja.go.id sudah dilakukan pada Senin, 1 November 2021 kemarin.

Pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 22 di www.prakerja.go.id dilakukan usai program ini ditutup pada Rabu, 27 Oktober 2021.

Baca Juga: Catat! Bukan yang Pertama Daftar, Begini Cara Penentuan Peserta Lolos Kartu Prakerja

Baca Juga: BURUAN CEK! Begini Tampilan Pendaftar Kartu Prakerja yang Lolos Seleksi

Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 22 di www.prakerja.go.id sendiri dibuka selama 3 hari, yakni dimulai pada Senin 25 Oktober 2021.

Adapun di semester II 2021, Pemerintah mengalokasikan anggaran sebesar Rp1,2 triliun untuk 2,8 juta peserta yang lolos pendaftaran Kartu Prakerja.

Seperti diketahui, Kartu Prakerja merupakan program semi bansos untuk menambah atau meningkatkan skill pekerja maupun pencari kerja, yang berjalan sejak 2020 lalu.

Baca Juga: Ciri-ciri Lolos Kartu Prakerja, Tak Perlu Cek Tanda di Dashboard www.prakerja.go.id Berubah

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x