Tak Dapat SMS Lolos Kartu Prakerja Gelombang 22? Lakukan Hal Ini untuk Tahu Hasil Seleksi Kartu Prakerja

- 1 November 2021, 16:40 WIB
Lakukan hal ini jika tak dapat SMS lolos Kartu Prakerja untuk tahu hasil seleksi gelombang 22.
Lakukan hal ini jika tak dapat SMS lolos Kartu Prakerja untuk tahu hasil seleksi gelombang 22. /Tangkap layar Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY – Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 22 kini tengah memasuki tahap seleksi oleh pihak pelaksana Kartu Prakerja. Simak bocoran jadwal pengumuman Kartu Prakerja dan hal yang harus dilakukan jika tidak dapat SMS lolos Kartu Prakerja untuk tahu hasil seleksi Kartu Prakerja.

Kartu Prakerja gelombang 22 merupakan gelombang penutup penerima Kartu Prakerja. Sebanyak kurang lebih 46 ribu orang akan mendapatkan Kartu Prakerja gelombang 22 ini.

Kuota sebanyak kurnag lebih 46 ribu orang ini berasal dari kepesertaan Kartu Prakerja gelombang 18 hingga gelombang 21 yang dicabut kepesertaannya. Dengan kata lain, gelombang 22 merupakan gelombang pemulihan di semester 2 tahun 2021.

Baca Juga: Pengumuman! 46 Ribu Pendaftar Kartu Prakerja Gelombang 22 Dapat 3 Tanda, Lakukan Ini Jika Tak Ada Notif Lolos

Adapun bocoran jadwal pengumuman Kartu Prakerja gelombang 22 hingga saat ini masih belum diketahui. Namun biasanya selisih waktu penutupan pendaftaran dengan jadwal pengumuman dilakukan sekitar lima sampai tujuh hari.

Nantinya penerima Kartu Prakerja gelombang 22 yang dinyatakan lolos seleksi Kartu Prakerja akan mendapatan SMS dan email notifikasi yang memberitahukan bahwa lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 22.

Namun apabila tidak mendapatkan SMS notifikasi, pendaftar Kartu Prakerja dapat melakukan cek hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 22 melalui akun Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id .

Baca Juga: Bocoran Jadwal Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 22, Serta Solusi Tak Dapat Pesan SMS Lolos Jadi Peserta

Caranya adalah dengan login ke akun Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, kemudian cek dashboard akun Kartu Prakerja. Jika dinyatakan lolo maka pendaftar akan mendapatkan pemberitahuan lolos dan diminta untuk menonto tiga vide tentang Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x