Cek Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 22 di www.prakerja.go.id, 8 Orang Ini DIJAMIN GAGAL LOLOS SELEKSI

- 31 Oktober 2021, 13:38 WIB
Cara cek pengumuman hasil Kartu Prakerja Gelombang 22 dengan login dashboard www.prakerja.go.id dan 8 orang yang dijamin gagal lolos seleksi.
Cara cek pengumuman hasil Kartu Prakerja Gelombang 22 dengan login dashboard www.prakerja.go.id dan 8 orang yang dijamin gagal lolos seleksi. /https://www.prakerja.go.id/

BERITA DIY - Cek pengumuman hasil Kartu Prakerja Gelombang 22 dengan login dashboard www.prakerja.go.id, 8 orang ini dijamin gagal lolos seleksi.

Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 22 sudah dinantikan oleh para pendaftar yang tidak sabar ingin mendapatkan insentif berupa uang tunai senilai Rp 2,55 juta.

Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 22 sendiri sudah ditutup sejak beberapa hari yang lalu dan ini menjadi penutup dari serangkaian program ini di tahun 2021.

Baca Juga: Login wwww.prakerja.go.id Cek Tanda Lolos Kartu Prakerja Gelombang 22, Ini Solusi jika Insentif Tidak Cair

Ada beberapa cara untuk cek pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 22, salah satunya dengan login dashboard www.prakerja.go.id.

Cara lainnya adalah dengan mendapatkan SMS atau email yang berisi notifikasi dinyatakan lolos seleksi.

Sayangnya, Kartu Prakerja Gelombang 22 ini tidak berlaku untuk semua orang. Ada beberpa kriteria yang ditetapkan pemerintah bagi penerima program ini, termasuk golongan terlarang yang dijamin gagal lolos seleksi.

Baca Juga: Kapan Pengumuman Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 22? Ini Cara Cek dan Tanda Lolos Dapat Insentif Rp2,5 Juta

Berikut 7 golongan orang dijamin gagal lolos seleksi meskipun sudah daftar Kartu Prakerja berulang kali:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x