Bocoran Jadwal Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 22, Serta Solusi Tak Dapat Pesan SMS Lolos Jadi Peserta

- 1 November 2021, 11:10 WIB
Jadwal pengumuman kartu Prakerja gelombang 22 terbaru dan solusi tak dapat SMS masuk dashboard akun.
Jadwal pengumuman kartu Prakerja gelombang 22 terbaru dan solusi tak dapat SMS masuk dashboard akun. /Tangkap layar www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Terbaru, inilah bocoran jadwal pengumuman kartu Prakerja gelombang 22 yang akan segera diumumkan, ketahui solusi jika tak mendapatkan pesan melalui SMS.

Seperti diketahui sebelumnya, bahwa tahap pendaftaran kartu Prakerja gelombang 22 beberapa waktu lalu telah dibuka untuk para pendaftar yang ingin mengikuti program semi bantuan tersebut.

Tahapan pendaftaran kartu Prakerja sendiri juga diketahui tak memiliki waktu lama. Sebab hanya berselang beberapa hari saja kemudian pendaftaran telah resmi diumumkan untuk ditutup.

Baca Juga: Persaingan Marketplace Kian Memanas, Ini Juara E-Commerce 2021 di Indonesia!

Pihak penyelenggara program sendiri secara resmi telah menginformasikan tahapan penutupan pendaftaran kartu Prakerja gelombang 22 pada Rabu 27 Oktober 2021 tepatnya pada saat malam hari.

Dengan penutupan pendaftaran yang telah dilakukan oleh penyelenggara program kartu Prakerja gelombang 22 sendiri, membuat para pendaftar yang telah melakukan pendaftaran menantikan waktu atau jadwal pengumuman lolos menjadi peserta.

Disisi lain, pihak penyelenggara sendiri belum memutuskan atau mengumumkan waktu atau jadwal pengumuman lolos kartu Prakerja gelombang 22.

Baca Juga: Mohon Maaf, 9 Golongan Ini Tak Akan Lolos Kartu Prakerja Gelombang 22

Meski demikian mengenai waktu atau jadwal dari pengumuman kartu Prakerja sendiri sebenarnya dapat diketahui dengan melihat waktu pengumuman yang teah dilakukan sebelum-sebelumnya.

Hal ini dapat diketahui jika kita melihat rentang atau selisih waktu dari penutupan pendaftaran hingga jadwal pengumuman yang dilakukan pada pelaksanaan kartu Prakerja pada gelombang-gelombang yang telah dilakukan.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x