Terdaftar eform.bri.co.id, Ini 3 Langkah Ambil BLT UMKM Rp 1,2 Juta Bulan Oktober Tanpa Antre

- 17 Oktober 2021, 16:00 WIB
Usai terdaftar jadi penerima BLT UMKM Rp1,2 juta diI eform.bri.co.id, bisa lakukan pencairan BPUM tanpa antre ke bank BRI dengan 3 langkah.
Usai terdaftar jadi penerima BLT UMKM Rp1,2 juta diI eform.bri.co.id, bisa lakukan pencairan BPUM tanpa antre ke bank BRI dengan 3 langkah. /Tangkap layar/eform.bri.co.id

BERITA DIY – Terdapat tiga (3) langkah yang dapat dilakukan pelaku usaha mikro untuk ambil BLT UMKM Rp1,2 juta di bulan Oktober tanpa antre usai dinyatakan terdaftar jadi penerima di link eform.bri.co.id.

Link eform.bri.co.id merupakan layanan resmi dari Bank BRI untuk cek penerima BLT UMKM Rp1,2 juta di bulan Oktober dari program Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM).

Tak hanya untuk cek penerima BLT UMKM Rp1,2 juta, link resmi Bank BRI eform.bri.co.id juga dapat digunakan untuk ambil nomor antrean secara online.

Baca Juga: Masuk ke Link eform BRI untuk Cek Penerima BPUM, Serta Cara Cairkan BLT UMKM Rp1,2 Juta

Baca Juga: UMKM Gagal Lolos BPUM Tahap 3 2021 Bisa Daftar Kartu Prakerja, Simak 5 Pelatihan dan Dapatkan Uang Rp2,55 Juta

Baca Juga: 10 Langkah Cairkan Uang Rp 1,2 Juta BLT UMKM di BRI, Cek Syarat BPUM di Sini

Layanan yang kemudian disebut sebagai BPUM Reservation System tersebut akan memudahkan penerima BLT UMKM Rp1,2 juta ambil dana bantuan tanpa antre panjang di Bank BRI.

Menurut Coporate Secretary BRI Aestika Oryza Gunarto seperti dikutip dari laman resmi bri.co.id menjelaskan bahwa sistem reservasi online dari eform.bri.co.id ini dapat mengantisipasi potensi lonjakan antrean yang sebelumnya tidak dapat diprediksi oleh pihak BRI.

Baca Juga: MUDAH BANGET! Pencairan BPUM BRI dan BNI Tahap 3 Cukup Bawa Ini, Kuota Penerima BLT UMKM Oktober Sisa 100 Ribu

Selain itu, Aestika menambahkan adanya sistem baru dari eform.bri.co.id tersebut nasabah penerima BLT UMKM Rp1,2 juta tidak perlu lagi berkeliling mencari kantor BRI yang sesuai untuk pencairan BPUM.

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x