Kuota Penerima BPUM Masih Tersedia Lewat 2 Link Ini, Serta Cara Ambil BLT UMKM Oktober 2021

- 15 Oktober 2021, 09:15 WIB
ILUSTRASI - Ketahui cara cek kuota BPUM dengan link dan cara ambil BLT UMKM di BRI atau BNI.
ILUSTRASI - Ketahui cara cek kuota BPUM dengan link dan cara ambil BLT UMKM di BRI atau BNI. /PIXABAY/Raten Kauf

BERITA DIY - Ketahui 2 link yang dapat digunakan untuk mengetahui penerima BPUM atau BLT UMKM, serta lengkap dengan cara ambil bantuan lewat BRI dan BNI.

Jumlah kuota penerima BPUM hingga kini diketahui masih tersedia bagi para pelaku usaha yang akan menjadi penerima pada bulan Oktober hingga Desember 2021.

Kemenkop UKM sendiri sebelumnya telah memberi kuota penerima untuk pelaku usaha yang akan dapat BPUM atau BLT UMKM pada September 2021 yaitu mencapai jumlah mencapai 500 ribu.

Baca Juga: Cuma 7 Pemilik KTP Ini yang Bisa Dapat BPUM Tahap 3, BLT UMKM Rp1,2 Juta Masih Cair Bulan Oktober-Desember

Sementara jumlah kuota penerima BPUM yag diberikan untuk bulan Oktober hingga Desember 2021 sendiri akan mengikuti jumlah pada bulan September yang belum sepenuhnya tersalurkan ke pelaku usaha.

Untuk mengetahui kuota penerima bantuan BPUM, para pelaku usaha dapat mengetahuinya melalui beberapa link resmi yang telah disediakan oleh BRI dan BNI, sebagai upaya untuk cek penerima bantuan.

Dengan melakukan cek penerima bantuan BPUM pada bulan Oktober 2021 ini dapat dilakukan dengan mudah. Sebab dapat dilakukan dengan menggunakan HP atau perangkat milik pelaku usaha.

Baca Juga: Buruan Daftar Online BPUM di Link Ini Agar BLT UMKM BRI dan BNI Tahap 3 Oktober Bisa Diambil, Cuma Modal KTP

Selain dapat dilakukan dengan mudah hanya dengan menggunakan HP, proses cek kuota penerima BPUM juga hanya membutuhkan syarat sederhana untuk melakukannya, yaitu dengan KTP dari pelaku usaha.

Berikut merupakan cara cek kuota penerima melalui link resmi BRI dan BNI:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x