Gagal Dapat BLT UMKM Bisa Daftar Bantuan Rp 2,4 Juta di Sini, Bukan Cek Banpres BPUM di Eform BRI Tahap 3

- 15 Oktober 2021, 18:25 WIB
Gagal dapat BPUM bisa daftar bantuan Rp 2,4 juta di Kartu Prakerja Gelombang 22, tak perlu cek Banpres BPUM di eform BRI Tahap 3.
Gagal dapat BPUM bisa daftar bantuan Rp 2,4 juta di Kartu Prakerja Gelombang 22, tak perlu cek Banpres BPUM di eform BRI Tahap 3. /PIXABAY/EmAji

BERITA DIY - Gagal dapat BLT UMKM? Daftar saja bantuan Rp 2,4 juta yang bakal segera dibuka oleh pemerintah dan tidak perlu cek Banpres BPUM di eform BRI Tahap 3.

Sebagaimana diketahui, besarnya bantuan BLT UMKM hanya diberikan hanya Rp1,2 juta tahun 2021 ini.

Selain itu, bantuan yang juga disebut Banpres BPUM ini juga hanya tinggal dicairkan. Proses pendaftaran di beberapa daerah sudah ditutup.

Baca Juga: Daftar Penerima BLT UMKM Tahap 3 di eform.bri.co.id/bpum, Dapatkan Banpres BPUM Oktober 2021 Cuma Modal KTP

Namun masyarakat yang belum pernah dapat BLT UMKM masih memiliki kesempatan lain untuk dapat bantuan yang lebih besar dari pemerintah dengan nominal Rp 2,4 juta.

Bantuan yang dimaksud adalah Kartu Prakerja Gelombang 22. Program ini diselenggarakan pemerintah untuk membantu pengangguran yang ingin mendapatkan pekerjaan.

Nantinya mereka akan dilatih oleh beberapa lembaga pelatihan dengan materi-materi yang bisa dipilih sendiri dengan total nilai maksimal Rp 1 juta.

Baca Juga: TERBARU! Ini Solusi Dapat BLT UMKM Rp1,2 Juta jika Bukan Penerima Banpres BPUM di BNI dan Eform BRI Tahap 3

Sebenarnya selain bantuan Rp 2,4 juta, penerima Kartu Prakerja Gelombang 22 juga bisa dapat bantuan lain dalam bentuk insentif senilai Rp150 ribu.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x