Daftar Penerima BLT UMKM Tahap 3 di eform.bri.co.id/bpum, Dapatkan Banpres BPUM Oktober 2021 Cuma Modal KTP

- 15 Oktober 2021, 12:24 WIB
Daftar penerima BLT UMKM Tahap 3 di link eform.bri.co.id/bpum untuk dapat Bantuan Banpres BPUM Oktober 2021 Rp1,2 juta cuma modal KTP.
Daftar penerima BLT UMKM Tahap 3 di link eform.bri.co.id/bpum untuk dapat Bantuan Banpres BPUM Oktober 2021 Rp1,2 juta cuma modal KTP. /Maria Nofianti/Portal Purwokerto

BERITA DIY - Daftar penerima BLT UMKM Tahap 3 tersedia di link eform.bri.co.id/bpum, simak cara dapat bantuan Banpres BPUM Oktober 2021 senilai Rp1,2 juta cuma modal KTP.

Pada bulan Oktober 2021 ini, pemerintah melalui Kementerian Koperasi dan UKM masih memberikan bantuan BLT UMKM Tahap 3 melalui PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. atau BRI.

Bantuan ini seharusnya hanya cair hingga bulan lalu namun BRI belum selesai mencairkan ke semua penerima yang terdaftar di link eform.bri.co.id/bpum.

Baca Juga: TERBARU! Ini Solusi Dapat BLT UMKM Rp1,2 Juta jika Bukan Penerima Banpres BPUM di BNI dan Eform BRI Tahap 3

Jika kamu merasa memenuhi syarat, segeralah cek link di atas untuk mengetahui apakah nomor eKTP kamu masuk dalam daftar penerima BLT UMKM Tahap 3 atau tidak.

Jika tidak masuk daftar, jangan khawatir karena pemerintah masih menyalurkan bantuan BLT UMKM Rp1,2 juta selain Banpres BPUM Tahap 3.

Bantuan yang dimaksud adalah Bantuan Tunai Pedagang Kali Lima dan Warung atau BTPKLW dengan besaran dana yang bisa didapatkan mencapai Rp1,2 juta.

Baca Juga: Masih Bisa Dapat BPUM BRI Oktober 2021 Jika Dapati Ciri-Ciri Lolos BLT UMKM Rp 1,2 Juta di eform.bri.co.id

BTPKLW diberikan ke 1 juta pedagang kali lima dan pemilik warung di seluruh Indonesia, dengan rincian penyaluran sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x