Ciri NIK KTP yang Masih Bisa Ambil BLT UMKM Rp 1,2 Juta

- 12 Oktober 2021, 05:00 WIB
Ciri NIK KTP yang masih bisa ambil BLT UMKM Rp 1,2 juta.
Ciri NIK KTP yang masih bisa ambil BLT UMKM Rp 1,2 juta. /BERITA DIY/Fahri Hilmi

BERITA DIY - BRI masih melayani pencairan BLT UMKM pada bulan ini. Ada ciri buat NIK KTP yang masih bisa mengambil BPUM Rp 1,2 juta.

Tapi, bagi kamu yang pernah mengambil BLT UMKM, jangan berharap bisa dapat lagi BPUM Rp 1,2 juta. Sebab pemerintah hanya memberikan sekali saja kepada orang yang dinyatakan sebagai penerima BLT UMKM.

Bantuan untuk UMKM ini disalurkan untuk membantu membangkitkan perekonomian di masa pandemi Covid-19. Penyaluran dilakukan melalui BRI dan BNI.

Baca Juga: Dokumen yang Perlu Disiapkan untuk Ambil BLT UMKM Rp 1,2 Juta di BRI Oktober 2021

Baca Juga: Kamu Tak Bisa Cairkan BLT UMKM Rp 1,2 Juta di BRI Jika Termasuk 8 Orang Ini

Baca Juga: Cairkan Uang Rp 1,2 Juta BLT UMKM di BRI Tanpa Antre Oktober 2021, Pencairan BPUM Cuma buat 3 Orang Berikut

Untuk di BRI, Corporate Secretary BRI Aestika Oryza Gunarto mengatakan pengambilan dana BLT UMKM Rp 1,2 juta masih dilayani hingga Desember 2021, sesuai instruksi Kementerian Koperasi dan UKM.

"Pencairan Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) melalui BRI diperpanjang hingga 5 (lima) bulan sejak dana bantuan masuk ke rekening penerima bantuan atau maksimal Desember 2021," kata Aestika yang dikutip dari situs resmi BRI, bri.co.id.

Baca Juga: Daftar UMKM Online sebagai Syarat Banpres BRI dan BNI Masih Buka, Ini Cara Dapat BLT Jika Belum Terdaftar BPUM

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X