Daftar UMKM Online sebagai Syarat Banpres BRI dan BNI Masih Buka, Ini Cara Dapat BLT Jika Belum Terdaftar BPUM

- 12 Oktober 2021, 13:44 WIB
Daftar UMKM online sebagai syarat pendaftaran Banpres BPUM BRI dan BNI masih dibuka, begini cara dapat BLT jika belum terdaftar BPUM tahap 3.
Daftar UMKM online sebagai syarat pendaftaran Banpres BPUM BRI dan BNI masih dibuka, begini cara dapat BLT jika belum terdaftar BPUM tahap 3. /BERITA DIY/Irsa Ardia

BERITA DIY - Daftar UMKM online sebagai syarat pendaftaran Banpres BPUM BRI dan BNI masih dibuka, begini cara dapat BLT jika belum terdaftar BPUM tahap 3.

Seperti diketahui untuk dapat Banpres BPUM BRI dan BNI 2021, UMKM harus terdaftar di situs oss.go.id. Pada tahun ini, ada 12,8 juta UMKM yang dapat BLT.

Dari jumlah itu, Banpres BPUM BRI dan BNI disalurkan di semester I 2021 sebanyak 9,8 juta UMKM. Sedangkan 3 juta UMKM di antaranya dapat BPUM di semester 2 2021.

Baca Juga: Hari Ini TERAKHIR! Bawa Ini Walau Tak Terdaftar BPUM Tahap 3 di Link BRI - BNI, 100 Ribu Orang Dapat BLT UMKM

Baca Juga: Kuota BPUM Tahap 3 Masih Banyak! Tak Perlu Cek Eform BRI dan Banpres BNI, BLT UMKM Auto Cair Cuma Pakai Ini

Jika menilik jadwal penyaluran Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3, semestinya BLT UMKM selesai disalurkan di September 2021.

Namun faktanya, Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 masih belum selesai hingga kini. Penyaluran BLT UMKM masih terus dilakukan.

Untuk cek daftar penerima Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 2021, masyarakat bisa cek link eform.bri.co.id dan banpresbpum.id.

Baca Juga: Bukan Klik cekbansos.kemensos.go.id! Ini Cara Daftar BST PKH Oktober 2021, 1 KK Bisa Dapat Bansos Rp10,8 Juta

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X